Hello!
ANTARA DUA CINTA
LIKA - liku menjalin hubungan berpasangan telah di rasakan oleh Letnan Dua Daniel Bimantara dan Dokter Shani Indira. Hubungan keduanya memasuki tahun kedua, dua tahun lamanya Daniel dan Shani menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Dua tahun pula Gracio Devide dan Keenan Devide mendekam di penjara, dua tahun pula Ollan dan Kathrina kembali dekat, dua tahun terakhir juga Aldo mulai menemukan sesosok wanita yang ia nanti selama ini.
Dua tahun bukanlah waktu yang singkat, tentunya banyak sekali kejadian kejadian yang terjadi di kehidupan. Dua tahun terakhir juga, ibu kota jakarta mengalami beberapa kali perubahan. Dua tahun ini juga, Daniel telah menyelesaikan beberapa sekolah militernya, dua tahun ini juga Shani telah berhasil mengambil dan menyelesaikan pendidikan magister nya.
✨✨✨
Mentari bersinar sangat terik pada siang hari ini. posisi kedudukan matahari seolah olah berada di atas kepala manusia, pada siang hari ini juga Daniel telah menyelesaikan rapat nya dengan para Jendral dan anggota perwira yang terpilih lainnya. Usai rapat, Daniel memakirkan motornya di parkiran rumah sakit.
Daniel melepas helm yang ia kenakan, mencabut kunci motor dan berjalan menuju pintu masuk rumah sakit tempat kekasihnya bekerja. Langkah Daniel terhenti, tatkala ia mendengar dan melihat mobil ambulan yang tepat berhenti di hadapan nya, dengan sigap Daniel membantu para suster untuk membawa bankar yang berisi pasien gawat darurat ke ruang instalasi gawat darurat.
Daniel tersenyum kala melihat Shani yang sigap mnerima pasien yang baru datang tersebut. Daniel tersenyum, melihat Shani. Shani tak menyadari adanya keberadaan Daniel, Shani masuk kembali ke dalam ruang instalasi gawat darurat dan menangani pasien.
Daniel mendudukkan dirinya di kursi depan ruang instalasi gawat darurat, menunggu sang pujaan hati nya.
Dua jam lamanya Daniel menunggu Shani. Atensi Daniel teralihkan, mendengar suara pintu ruang instalasi gawat darurat terbuka, menampilkan wanita cantik, yang tengah kelelahan. Daniel berdiri dari duduk nya, mendekat ke arah wanita nya tersebut.
" Cape sayang? " Tanya Daniel lembut. Tangan Daniel terangkat untuk mengusap keringat yang berada di dahi Shani.
Shani mengangguk, memeluk perut Daniel dan bersandar di dada bidang Daniel. Kini, keduanya sudah tak malu malu lagi untuk menunjukkan kemesraan di publik. Pasalnya, hubungan keduanya pun juga sudah di ketahui oleh seluruh manusia.
" Kamu sudah lama disini? " Tanya Shani lemas, tatapan nya menghadap ke arah Daniel.
Daniel tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐀 𝐃𝐔𝐀 𝐂𝐈𝐍𝐓𝐀 [𝑬𝑵𝑫]
Teen Fiction⚠️ BXG ⚠️ Mencintai dua orang di waktu yang sama, memang tidaklah mengenakan dan nyaman. Akankah Shani dapat memilih di antara kedua pria yang sedang merebutkan nya? Tunggu kelanjutannya di sini! Shani x Oniel. Shani x Gracio. ©rjkcireng a.k.a vie...