Hello!
ANTARA DUA CINTA
ANGIN malam terasa menusuk di kulit, rembulan dan gemintang semakin memancarkan sinarnya pada malam hari. Lenggang, hening dan sepi cukup untuk mendeskripsikan jalanan pada malam ini. Jam sudah menunjukkan pukul sebelas, beberapa aktivitas sudah berhenti, namun ada juga yang belum.
Daniel, Ollan dan Aldo sedang bertugas menjaga malam. Daniel, Ollan dan Aldo tak pernah berhenti mengeluh kedinginan, malam ini memang lebih dingin dari malam biasanya.
" Dingin - dingin begini, enaknya di peluk Shani " Celetuk Daniel.
" BUCIN! " Cibir Ollan dan Aldo sembari mengusap wajah Daniel kasar.
Daniel menggerutu, ia kembali fokus memerhatikan sekitar. Begitupun dengan Ollan dan Aldo, yang ikut memerhatikan sekitar. Setelah di rasa aman, ke-tiga nya duduk di depan pos penjaga. Duduk sembari waspada.
" Daniel " Panggil Ollan.
" Ya? Ada apa? " Jawab Daniel.
" Apakah Jendral Abimanyu pernah mengatakan perihal perjodohan kepada mu? " Tanya Ollan.
Daniel mengernyit kan keningnya. Ia menatap wajah sahabatnya itu.
" Tidak pernah " Jawab Daniel.
" Konon, katanya Jendral Abimanyu akan menjodohkan salah satu perwira remaja dengan putri nya " Jawab Ollan.
" Jika itu aku yang di beri tawaran perjodohan itu, Aku akan menolak nya, aku sudah mempunyai Shani " Jawab Daniel.
" Bucin sekali, astaga " Cibir Aldo.
" Diam kau, jenang dodol. " Ketus Daniel.
Daniel beralih menatap Ollan kembali, menatap Ollan dengan tatapan sedih.
" Ada apa denganmu? apakah sesosok mantan mu itu adalah putri dari Jendral Abimanyu? " Tebak Daniel.
Ollan menatap Daniel dengan tatapan terkejut.
" Darimana kau tau? " Tanya Ollan heran.
" Tadi kau mengatakan, bahwa Jendral Abimanyu akan menjodohkan putri nya dengan salah satu perwira remaja " Jawab Daniel.
" Ahh iya benar " Jawab Ollan.
" Jadi, mantan yang kau sering ceritakan itu anaknya Jendral Abimanyu? " Tanya Aldo memperjelas.
" iyaaa " Jawab Ollan.
" Bagaimana ceritanya? " Jawab Aldo dan Daniel secara kompak.
Ollan terkekeh ringan, ia merebahkan tubuhnya di lantai teras pos penjaga. Menatap gemintang yang berserakan di langit, serta mengelilingi rembulan.
" Panjang ceritanya, akan ku rangkum. Aku dan Putri Jendral Abimanyu, bertemu secara tidak sengaja. Aku bertemu dengan nya saat aku tengah berlatih fisik. Kala itu, mobil putri Jendral terkena masalah. Aku yang melihat nya pun langsung menolong. Na'as nya, mobil putri Jendral mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian mesin " Ucap Ollan
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐀 𝐃𝐔𝐀 𝐂𝐈𝐍𝐓𝐀 [𝑬𝑵𝑫]
Teen Fiction⚠️ BXG ⚠️ Mencintai dua orang di waktu yang sama, memang tidaklah mengenakan dan nyaman. Akankah Shani dapat memilih di antara kedua pria yang sedang merebutkan nya? Tunggu kelanjutannya di sini! Shani x Oniel. Shani x Gracio. ©rjkcireng a.k.a vie...