"𝐁𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐢𝐭 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧
𝐒𝐞𝐧𝐲𝐮𝐦𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐧𝐢𝐬 𝐤𝐚𝐦𝐮"
𝐴𝑟𝑎𝑘ℎ𝑎 𝑎𝑛𝑎𝑡ℎ𝑎 𝑘𝑦𝑧 𝑠𝑒𝑡𝑖𝑎𝑤𝑎𝑛 𝑔𝑟𝑎𝑏𝑖𝑒𝑙𝐒𝐞𝐦𝐢𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐤𝐞𝐦𝐮𝐝𝐢𝐚𝐧
.
.
Hari senin tanggal 𝟐𝟖/𝟖/𝟐𝟎𝟐𝟑 hari pertama murid-murid sekolah Gianda mengadakan ujian akhir semester, dimana ujian penentuan naik dan tidak naiknya bagi kelas 10 dan 11, tapi berbeda untuk kelas 12. Ujian ini menentukan lulus dan tidak lulusnya mereka.Pagi ini anak SMA Gianda mereka sedang fokus dengan soal ujian mereka masing masing . Di dalam ruang kelas hanya ada 10 siswi dan 10 lagi siswa, satu kelas berisi 20 murid, dan saat ulangan seperti ini dalam satu kelas, murid akan di pisah secara acak.
Rakha, Akbar, Reyhan dan Reza berada di kelas 10 IPA A, karena pilihan yang acak. Pangeran tidak satu kelas dengan sahabat-sahabatnya, lelaki itu juga sempat kesal dan marah-marah tak jelas karena dia tidak satu kelas dengan sahabatnya.
Tapi mau bagaimana lagi, peraturan ya tetap peraturan tak bisa adi ganggu gugat, mereka semua sedang fokus dengan dua lembar kertas ujian yang satu lagi untuk soal dan yang satu lagi untuk tempat menjawab soal tersebut.
Soal pertama di kelas Rakha adalah bahasa Indonesia, yang tulisannya sangat panjang×lebar×tinggi, namun itu tak mampu membuat seorang Arakha Anatha Kyz Setiawan Grabiel pusing dengan soal bahasa Indonesia.
Soalnya satu tapi bacaannya hanpir satu kertas, itulah bahasa Indonesia.
Mereka semua sangat fokus kepada kertas ujian mereka masing-masing, kalau ada yang ketahuan nyontek ke temannya atau membawa contekan sendiri dari rumah dia di pastikan tidak lulus!!
"Ngerjain nya ngga usah buru-buru, masih banyak waktu," Ucap pengawas, saat ini pengawasnya bukan guru asli dari sekolah Gianda, melainkan guru dari sekolah lain.
"Iya bu," jawab mereka serempak.
Rakha di kelas 10 IPA A kelas yang berada di lantai 5, dan di sampingnya adalah kelas 10 IPA B yang berisi anak kelas 11 IPA A, diaman salah satu muridnya adalah Ayyara.
Tidak membutuhkan waktu lama, akhirnya soal ujian yang di berikan oleh pengawas itu sudah selesai, saat ini pelajaran kedua adalah soal Matematika, pelajaran ini mampu membuat seorang Pangeran diam sejenak, ia merasakan otaknya seperti sedang ke kota tua dan tidak ingin kembali ke tempatnya
Apalagi saat ini Pangeran tidak bersama keempat sahabatny,a al hasil dia tidak bisa menyontek pelajaran matematika, tapi kan memang tidak boleh nyontek.
Soal pertama muncul, membuat mata Pangeran berhasil membulat sempurna, otak dia juga seperti sedang pergi dan tak mau kembali, 𝑘𝑎𝑦𝑎 𝑑𝑖𝑎 𝑝𝑒𝑟𝑔𝑖 𝑛𝑔𝑎 𝑎𝑑𝑎 𝑘𝑎𝑏𝑎𝑟.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAKHA
Fiksi Remaja[Masa Revisi.] Menceritakan tentang anak tunggal kaya raya sekaligus Ketua geng motor THE VAGOS, yang tidak pernah dekat dengan wanita manapun. bahkan untuk menaruh hati saja ia tak bisa. Namun siapa sangka, gadis bernama Ayyara mampu membuat seora...