ARAKHA_19. Hari terakhir ujian.

378 15 0
                                    

Satu minggu kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu minggu kemudian.

Hari ini, tepat hari Sabtu/𝟎𝟐/𝟎𝟗/𝟐𝟎𝟐𝟑 hari terakhir anak-anak SMA Gianda selesai ujian akhir semester. Kali ini anak-anak sekolah Gianda sangat bersemangat, mengingat mereka yang sebentar lagi akan lulus, dan ada yang akan naik kelas.

Masing-masing kelas sangat heboh sekali, ada yang bernyayi lagu perpisahan, ada juga yang berlatih untuk menangis, pokoknya seperti itulah. Saat ini Rakha masih stay duduk di bangku-nya, mengingat diri-nya yang sebentar lagi akan lulus. Membuat dia mempunyai rasa sedih dan rasa senang yang timbul bersamaan.

Rasa senang adalah, Rakha akan lulus dari bangku SMA setelah ia menuntut ilmu selama tiga tahun ini, dan akan melanjutkan pendidikan saat dia masuk kuliah. Namun rasa sedih adalah, dia akan jarang sekali bertemu dengan Ayyara, bahkan dia semalaman tak tidur karena terus memikirkan Ayyara.

Bagaimana nanti setelah diri-nya lulus? Tidak bertemu kembali, nanti kalau Ayyara suka dengan lelaki lain bagaimana? Nanti kalau Ayyara ada yang jahatin bagaimana? Kurang lebih seperti itulah pikiran Rakha. Bahkan Rakha sempat menyalahkan takdir yang sudah di atur oleh sang Maha pencipta.

Flashback on

"Nanti gimana kalau saya sudah tidak bertemu, dengan kamu lagi Aya?" Gumam seorang lelaki, dengan pandang fokus ke layar ponsel yang menampilkan foto seorang perempuan. Walaupun wajah-nya hanya terlihat sekilas, namun foto wanita yang di pandang oleh Rakha adalah, Ayyara.

"Kenapa takdir tidak mempertemukan kita dari dulu saja? Kenapa takdir mempertemukan kita saat masa kita hanya sebentar?"

Flashback off

დ .•*””*• 𝐴𝑅𝐴𝐾𝐻𝐴 •*””*•.დ

Bel istirahat sudah berdering sekitar 1 menit lalu, saat ini Reyhan, Akbar, Pangeran dan juga Reza sedang berada di kantin, mengapa hanya ber-empat? Kemana Rakha? Sementara itu di taman belakang sekolah, tepatn-ya di bangku panjang taman. Di sana terlihat Rakha dan Ayyara sedang terduduk berduaan.

Berbincang-bincang, sebenar-nya Rakha ingin mengajak Ayyara ke kantin, namun gadis itu terus saja menolak ajak-kan nya, "kak Akha, Aya takut kalau kita ngga ketemu lagi gimana?" Lirih Ayyara.

"Tenang, kita akan bertemu lagi kok."

"Ngga mungkin."

"Hey, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini Aya, dan saya janji saya akan mencari dirimu kalau suatu waktu kita sudah tidak bertemu lagi."

"Bener?" Tanya Ayyara, terlihat dari manik mata gadis itu ada rasa tidak percaya. Rakha hanya mengangguk sebagai jawaban, lelaki itu mengangkat jari kelingking, dan di balas oleh Ayyara.

Taman belakang sekolah Gianda yang menjadi saksi janji seorang Arakha Anatha Kyz Setiawan Grabiel, justru janji itu membuat Ayyara sedikit senang namun takut. Senang, karena Rakha berjanji akan mencari-nya jika suatu waktu mereka akan berpisah, namun sedih. Jika lelaki itu tidak bisa menepati janji yang ia buat.

ARAKHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang