Pengabdian cogan.v
GevaChan: Etdah, grub paan, nih? Togel semua, jir.
Lunagakpakemaya: Yeee nomor gue gak di save!! Sono pindah ke dunia gepeng-gepeng loh tuh! Bukan temen gue loh!
Azoyacans: Ets, ributnya peding dulu. Ada berita penting gawat darurat!!
Rea: Alah palingan kucing jantan loh beranak lagi, kan? Klise klise!
AzoyaCans: Tau gak guys?
Rea: Gue lebih suka tempet, sih, oncom sama batagor.
Alunagakpakemaya: ples gado-gado
GevaChan: heran disini pada gak nyambung, kurang minum santa kara loh pada
Alunagakpakemaya: .
AzoyaCans: ADA COGAN BARU DIKOMPEK GUE COYY
GevaChan: NANIIIII! Ohayo otoke watasiwa de Anata arigato ai seteru
Rea: Ngetik paan loh, Gev? Burem, jir! Orang Jepang aja kagak paham!
Azoyacans: uluuluu kacian oni Chan. Suka kagak jelas sih loh
Alunagakpakemaya: v* beli cermin gak, Zo, kali kali perlu.
Rea: meragukan info loh, Zo! Terakhir kali loh bilang tukang sendal dekat tukang ikan ganteng eh pas gue cariin malah kumisan. Mana tebet kek sahrukhan pas bujangan!
Azoyacans: Cius ini ganteng bege! Wajahnya putih bersinar padahal kang aduk semen
Alunagakpakemaya: Itu mah mageran. Cap beban! Btw sahrukhan gak jenggotan,
Rea: boda amat fokoknya gue kesel! Gak ada alasan kenapa nyariin tuh tukang sendal kepaksa deh beli swalow! Abis duit gue.
Geva: anak pejabat sukanya ngerendah. Teruskan bakatmu, nak, Ampe kecolongan
Alunagakpakemaya: gue udah siap celurit nih. Jemput, yak, Gev. Jangan lupa bawa tang
Azoyacans: Yeeee kacang-kancang! Jual kacang,deh, kalo dikumpulin.
Azoyacans: Guys ngalus yuk!!! Kuy kuy kuy! Tapi yang ganteng buat gue, loh pada, yahh, mungkin sama batako
Rea: Mending ngalusin pengangguran sebelah rumah! Nyata mulus biarpun beban orang tua
GevaChan: lagi kencan sama kanglim*v
Alunagakpakemaya: gak ada biaya transportasi nih! Kalo di tanggung sponsor bisa lah
"HUAAAAAAAAAA GUE GAK SANGGUP GINII!!!"
Azoya melemparkan smartphone asal seperti bisa. Berguling-guling beberapa kali membuat tubuhnya terlilit sprey. Dibuat semakin sebal oleh kain tebel yang mengelilingi tubuhnya Azoya menyibaknya dan menendangnya, begitu juga bantal guling yang tidak salah apaan ikut mendarat dengan tidak terhormatnya dilantai yang berserakan bungkus makanan itu.
"Huaaaaaaaaaa gak adil!!"
"Duniaaaa gak adilllll!!"
" Duh, conge, dah," keluh Abian mengorek telingannya yang terasa berdenging. Cowok itu bersama Kavan adiknya tengah duduk dilantai dekat kamar Azoya bermain monopoli mengisi waktu ngagur panjangnya. Kamar Azoya tetap diruang keluarga jadi yang bagaimana tingkat cewek itu akan terdengar jelas dan menjadi tontonan sekiranya cukup enak dipandang.
Juni duduk di sofa depan televisi mengerjakan tugas sekelolahnya, karna cowok itu murid baru disini ia harus mempelajari berbagai materi yang berbeda dengan sekolahnya. Sebenarnya ia agak heran dengan tingkah nyetrik orang disini, ada sofa tapi duduk dilantai. Juni tidak mau ikutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
STOP SINGLE(Tahap Revisi)
Teen Fiction"Jomblo itu kenyataan bukan keinginan." Saat memasuki masa remaja, Azoya bertekad untuk berhenti dari status jomblo. Yang jadi masalah, meskipun hati dapat menerima siapa saja asal tampan dan enak dipandang, tidak ada satupun cowok yang mendekat ber...