Boy Friend??

414 29 0
                                    

Vian dan Jimmy tentu dibuat terkejut oleh kehadiran gadis cantik yang kini tinggal di mansion keluarga Jeon.
Berawal dari kedatangan mereka pagi-pagi dan mendapati seorang gadis berambut pirang yang sekilas mirip sekali dengan Rose dari belakang, sedang merecoki sang ART yang sibuk memasak menu sarapan di dapur.
Secara reflek Jimmy memanggilnya Rose dan menanyakan Jeon yang belum terlihat pagi ini.

Setelah acara semalam, Jeon memang tak langsung pulang.
Dia berjumpa rekan-rekan sesama musisi yang sudah lama tak ia jumpai.
Mendatangi club malam yang terkenal seantero Jakarta dan pulang sekitar pukul 2 dinihari.

Sekarang disinilah mereka brkumpul, Jeon, Rose, Mitha, Bianca, Vian dan Jimmy.
Jimmy begitu asik bercengkerama dengan mantan calon adik iparnya dulu.
Sementara Vian terlihat tak berkedip menatap gadis berusia 20 tahun tersebut yang sempat ia temui dulu waktu pernikahan Jeon dan Rose.

"Heh.. Jaga mata loe.. " ujar Jeon pelan sembari melempar selembar tissue yang sudah digulung kecil ke arah muka Vian.

"Jadi udah milih mau lanjutin kuliah dikampus mana?! " tanya Jimmy.

"Pengennya ke UI atau Trisakti. " jawab Mitha.

"Kalo pengin yang program studinya fokus ke Bisnis dan Komunikasi sih, mending loe masuk ke Binus deh.
Kakak loe dulu kan juga alumni sono. " ujar Jimmy.

Mitha hanya melirik sang kakak yang sibuk berkutat dengan ponselnya dan jurnalnya meski berada di meja makan.
Bukan apa-apa, wanita itu terpaksa melakukannya tentu karena masih sibuk dengan deadline penggarapan album anak didiknya.
Dan Jeon hanya bisa maklum atas hal itu.

Sementara si nona kecil Bianca pun sibuk menikmati sereal coklatnya tanpa mau tau obrolan orang-orang dewasa disekelilingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara si nona kecil Bianca pun sibuk menikmati sereal coklatnya tanpa mau tau obrolan orang-orang dewasa disekelilingnya.

Hari ini Jeon Familly memang berencana mengunjungi salah satu teman Jeon sesama musikus.
Lebih tepatnya ia seorang musikus sekaligus komponist lagu terkenal, Shendy Krisnawan, yang merupakan suami dari aktris film besar Jessica Soraya Krisnawan.
Memang kebanyakan seorang seniman akan berjodoh dengan sesama seniman pula, sama seperti Jeon dan Rose.

Rose memutuskan meminta Jessie untuk bersedia ikut andil sebagai model video clip di lagunya.
Meski ia sedikit sungkan dengan jam terbang aktris cantik terpopuler itu.
Serta tentu kedatangan mereka hendak membahas kontrak kerjasama Brand Ambasador kosmetik yang di owner'i langsung oleh Jessie sendiri.
Jimmy dan Vian yang tak ada kerjaan pun ikut saja berkumpul dengan keluarga Jeon.
Alhasil siang itu kediaman Krisnawan lebih terlihat ramai dari hari-hari biasanya.

Pintu kayu rumah besar bernuansa bali tersebut  terbuka perlahan setelah suara bel rumah berbunyi.
Seorang pria tinggi berusia sekitar 34 tahunan dan masih terlihat tampan membuka dan mempersilakan tamu-tamunya masuk.
Jeon yang akhir-akhir ini sudah jarang mengunjungi sang sahabat sekaligus seniornya tersebut, sejenak mengedarkan pandang ke setiap sudut ruangan rumah asri tersebut.
Masih terasa nyaman dan astetik, pikirnya.

Papa Rock N RollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang