Masih denganmu.

305 34 24
                                    

Kurang lebih 3 jam mobil Mercedes Benz tersebut menyusuri jalan hingga kini sampai di sebuah villa asri di kawasan Bogor.
Sebenarnya itu adalah villa pribadi yang Enzo beli setahun yang lalu untuk tempat msnginapnya kala ia mendapat client di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Sebenarnya itu adalah villa pribadi yang Enzo beli setahun yang lalu untuk tempat msnginapnya kala ia mendapat client di daerah Jakarta dan sekitarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah insiden video siang tadi, nyatanya tanpa pikir panjang Rose segera berinisiatif ingin mengajukan gugatan cerai.
Dan entah kenapa seketika nama Enzo yang ia hubungi bahkan ia pasrahi untuk mengurus berkas perceraiannya dengan Jeon nanti.
Tanpa di duga, Enzo yang ternyata masih berada di Bogor tersebut segera datang menjemput Rose kala wanita itu ingin pergi dari kediaman Jeon.

"Ayo turun.." ujar Enzo tersenyum manis ssmbari melepas seat belt nya dan turun mengeluarkan koper Rose dari bagasi.

"I.. Ini villa kamu Zo..!?" tanya Rose ragu.

"Iya, ayo masuk..
Hati-hati jalannya agak curam." ujar Enzo segera beranjak menaiki tangga menuju pintu villa tersebut.

Denga ragu Rose keluar dari mobil dan berjalan melewati tangga yang sama.
Tempatnya sangat sejuk dan sepi, sesuai kesukaan Rose.
Namun ia juga khawatir jika harus tinggal berdua saja dengan pria yang bukan suaminya ini.
Dan bukan tak mungkin ia akan tinggal sendirian jika Enzo mengurusi proyeknya di tempat lain.

"Nah.. Ayo masuk.." ajak Enzo setelah membuka pintu villa tersebut.

Rose mengangguk pelan dan mengikuti pria tersebut masuk ke dalam.
Sejenak kemudian ia duduk di sofa ruang tamu.
Sesekali pandngannya mengitari di ruangan rumah itu.

"Disini masih sisa 2 kamar, terserah kamu mau pake yang mana aja." ujar Enzo.

"Iya makasih.." jawab Rose tersenyum canggung.

Enzo pun hanya tersenyum tipis dan mengangguk.

"Kamu mau istirahat dulu atau makan malem dulu.!?"

"Emm.. Aku mau bersihin badan dulu deh.."

"Yaudah.. Kalo gitu aku mau masak makan malem buat kita dulu.."

"Kamu bisa masak.!?"

"Asal makanannya gak gosong, itu bisa di sebut bisa masak juga kan.!?" cengir Enzo.

Rose hanya terkekeh lalu mulai beranjak mengikuti Enzo ke dalam.

Berita tentang masuknya surat gugatan cerai yang di layangkan Rose untuk Jeon pengadilan agama Jakarta Pusat, mulai terendus media.
Sejak pagi beberapa infotainment pun berlomba-lomba menggiring opini publik tentang dugaan perceraian yang di alami musisi terkenal tersebut.

Sementara pagi ini Jeon yang seperti biasa akan pergi ke studio JR. Record pun harus meminta pengawalan security untuk masuk ke dalam karena sejak pagi para wartawan telah mengantri demi memburu berita terbaru tentangnya.
Bahkan Reymond, Vian dan Jimmy yang memang datang juga ke studio tersebut pun tak luput dari kejaran media.
Namun kali ini mereka memilih diam dan menghindari kejaran para wartawan tersebut.

Papa Rock N RollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang