Baby Moon 2

207 17 2
                                    

Pasangan berbeda usia sembilan tahun itu kini berjalan beriringan memasuki lobi Pacific Mall Indonesia.
Mengambil lokasi di lantai utama gedung tersebut, kini kedatangan Mitha dan Vian disambut meriah semua pengunjung yang memadati pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta itu.
Vian tampak gagah dengan balutan jas hitam serta celana jeans sebagai bawahanya.
Sementara Mitha pun tampak cantik dengan gaun biru muda yang masih terbilang sopan untuk acara sebesar ini.
Dan para penggemar semakin dibuat kagum dengan kemiripan sosok gadis yang di sebutkan adalah adik dari Rosellyn Juwono tersebut.
Tak jarang banyak yang bertanya pula apa hubungan Mitha dan Vian sebenarnya, hingga mereka bisa datang berdua ke event seperti ini.

Setelah berhasil menembus kerumunan para pengunjung yang semakin memadat, kini Jessie pun selaku Owner brand kosmetik Beauty Pearl, menyambut hangat kedatangan Brand Ambassador dan sahabatnya tersebut.
Saat Mitha mengatakan ingin mengajak Vian, tentu dengan senang hati Jessie mengijinkannya.
Lumayan kan, pria itu bisa menyumbang kebolehannya untuk menghibur para pengunjung di akhir acara nanti.

"Aduh.. Kalian baru dateng, udah di tungguin dari tadi juga." ujar Jessie.

"Sorry.. Nih gara-gara bocah kutukupret ngerjain gue.." pekik Vian sembari melirik Mitha yang kini hanya nyengir di sampingnya.

"Hmm.. Yaudah kalian duduk dulu, biar MC bisa segera mulai buka acaranya." jawab Jessie.

Keduanya mengangguk, kemudian duduk di kursi yang sudah di sediakan event.
Sedikit cerita, sebenarnya Vian datang cukup tepat waktu.
Namun outfid yang pria itu kenakan dari rumah tak sesuai dengan tema acara event kali ini.
Salah Mitha sendiri karena tak jujur sedari awal, maka Vian dengan santainya hanya mengenakan kaos oblong hitam dengan bawahan celana jeans saja.
Alhasil ia terpaksa harus meminjam koleksi jas dari Jeon untuk melengkapi penampilannya saat ini.

Suasana pengunjung semakin ramai karena kehadiran artis yang tidak di duga-duga ini sebelumnya.
Tentu para kaum hawa ingin melihat bintang tamu tampan di acara peluncuran produk terbaru Beauty Pearl hari ini.
Tak lama seorang MC wanita cantik naik ke atas panggung dan mulai membaca naskah pembukaan acara event tersebut.
Dan yang membuat Mitha terkejut adalah wanita itu salah satu dosen killer fakultasnya, Miss. Anyelir Ruby Jane.

"Kenapa loe dek..??!!" tanya Vian heran menatap Mitha di sampingnya yang melongo.

"G.. Gak apa-apa, itu yang nge MC ternyata dosen gue di kampus." jawab Mitha.

Vian segera menoleh dan seketika matanya terlihat berbinar memandang wanita cantik dan manis di atas panggung itu.
Ia taksir usianya tak beda jauh dari Vian, namun karena tubuhnya yang mungil justru membuatnya terlihat imut.
Di tambah wajahnya yang terlihat judes namun seksi itu.
Ya.. Vian seketika terpana hingga membuay pandangannya tak berhenti beralih pada Jane.

 Vian seketika terpana hingga membuay pandangannya tak berhenti beralih pada Jane

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Serius itu dosen loe.?" bisik Vian kepo.

"Iya, dia dosen fakultas gue..
Tegas orangnya, agak killer.." jawab Mitha.

Papa Rock N RollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang