Robbin tampak kesal sepanjang ia duduk di restoran bersama Mitha.
Pasalnya gadis itu tidak mau pulang meski tengah hari sudah terlewat.
Akhirnya berakhirlah kedua manusia tersebut membolos kuliah untuk hari ini."Loe yakin gak akan di marahin kakak loe karena bolos hari ini.?" tanya Robbin.
"Gak peduli ah gue, gak usah nanya macem-macem.
Gue lagi gak mood jawab.""Aduh.. Loe tuh udah tua, kalo ada masalah sama orang itu selesaiin secara dewasa dong.
Soal mobil itu loe gak usah khawatir deh, gue bisa ajarin loe kapan aja loe mau.
Atau loe mau gue jemput tiap hari kemanapun.?" tanya Robbin modus."Modus amat loe, gue bukan cewek loe.
Dan loe juga bukan tukang ojek elo." sewot Mitha."Yaudah kalo gitu loe mau jadi cewek gue sekarang.?"
Hening..
Mitha tak tahu harus menjawab apa, selama ini ia merasa nyaman jika berdua dengan pria tersebut.
Namun hatinya masih bimbang tentang perasaannya sendiri.
Sementara Robbin masih menatapnya penuh harap, kenapa Robbin harus menyatakan cinta dalam kondisi yang tak romantis seperti ini?!"Tuh kan, loe sendiri yang gak pernah ngerespon pernyataan cinta dari gue kok..!!" pekik Robbin.
"G.. Gue.. Gue sendiri belum tau perasaan gue ke elo kayak gimana, Bin.." lirih Mitha.
Robbin menatap lekat gadis di depannya itu dengan serius kali ini dan itu membuat Mitha sedikit gugup menatap mata tajam pria tersebut.
"Loe suka cowok lain.?" tanya Robbin pelan.
Dengan reflek Mitha menggeleng seketika.
"Terus apa yang loe bingungin dari perasaan loe ke gue.!?"
"Emang loe beneran ini nembak gue.!?" tanya Mitha lagi.
"Menurut loe.?!
Setelah berkali-kali gue kode sampe gue nembak loe secara terang-terangan gini, loe masih nanya aja.?" tanya Robbin jengah."Kasih gue waktu deh.."
"Sampe kapan.!?"
"Gue juga belum tau, pokoknya gue harus mikirin bener-bener dulu.
Karena semua ini gak sesimple kayak yang loe pikirin.!""Oke.. Gue bakal tunggu jawaban loe.
Tapi gue minta loe jangan gantungin perasaan gue.""Iya bawel..!!"
Robbin tersenyum tipis lalu mengehembuskan nafas kasar sebelum berbicara kembali.
"Yaudah ayo gue anterin pulang, udah sore juga.
Ntar kakak loe khawatir loe pergi dari pagi gak ada kabar.""Yaudah deh.." jawab Mitha pasrah.
Setelah membayar makanannya, akhirnya Robbin mengantarkan Mitha pulang.
Kali ini ia sengaja tidak ngebut dan menikmati perjalanan santainya berdua."Besok gue jemput gak nih.!?" tanya Robbin.
"Ah gak usah, gue kan bisa di anter supir.
Lagian gue juga gak mau ngerepotin loe terus..""Bilang aja loe takut nerima gue cepet-cepet nantinya.." goda Robbin.
"PD banget anjiir...!!" pekik Mitha seraya memukul pundak pria yang hanya cengengesan tersebut.
Dengan tak sengaja Mitha melihat dua orang yang di kenalnya keluar dari restoran dan masuk ke dalam mobil yang sama.
"Hah.. Itu Bang Jeon jalan berduaan aja sama Kak Imel..!?" gumamnya.
"Hah..!?
Apaan..??" tanya Robbin."Hah..!?
E.. Enggak, ini gue kepikiran aja ntar kakak gue ngeliat gue pulang berduaan sama loe gimna reaksinya." elak Mitha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Rock N Roll
RomanceDia Papaku.. Papa Rock N Roll Sebuah rahasia dalam sebuah cinta