New Project

342 26 5
                                    

Jeon mengantar sang istri bertemu client baru sekaligus teman lamanya.
Seorang penyanyi sekaligus dancer terkenal yang sudah tak asing lagi di dunia entertainment serta industri musik dalam maupun luar negeri, Monalissa Jonquil.
Karena masa hiatusnya kini setelah menjalani pengobatan cedera bahu 6 bulan lalu, akhirnya bisa dapat meluangkan waktu bertemu sang teman seperti sekarang ini.

Bertempat disebuah Caffe di Pasific Place Mall, ke lima orang tersebut akhirnya bertemu.

"Apa kabar nih pasutri rock n roll..??!!" ujar Lisa menyalami keduanya.

"Kita berdua baik, sayangnya belum bisa nambah anak.." jawab Jeon asal.

Rose seketika mencubit kecil pinggang Jeon sebelum beralih menyalami Lisa didepannya.
Dan Lisa hanya terkikik melihat tingkah keduanya yang masih sama seperti dulu.
Terlebih sikap frontal Jeon, sungguh aneh Rose bisa tahan dengan tingkahnya.

Setelah semuanya saling bersalaman, kini saatnya mereka mulai membahas project baru yang akan segera digarap secepatnya.

"Jadi gue mau ngajak loe collab di project lagu perdana Imel.
Berhubung karena gue pilih loe, akhirnya gue sama Bang Teddy sepakat mau duetin loe sama Imel." ujar Rose.

"Suatu kehormatan bagi aku di lagu pertama ini bisa collab bareng kak Lisa.
Karena dari dulu aku juga ngefans banget sama lagu-lagu serta perform kakak.." ujar Imel berbinar

"Aaw.. Thank you..." ujar Lisa sembari memeluk Imel dikursi sampingnya.

Lisa memang terkenal humble dan mudah akrab dengan orang lain, bahkan yang baru ia temui sekalipun.
Itulah yang membuatnya banyak relasi seperti sekarang.

"Lagian kurang ajar banget dong kalo gue ngajak Diva terkenal kayak loe buat figuran video klip doang..?!" ujar Jeon menggoda.

"Loe mau gue pukul..?!
Gak sekalian loe jadiin gue penari latar konser loe nanti.." tanya Lisa mengangkat sebelah tangannya yang mengepal.

Semua tertawa lepas dengan obrolan hangat itu.
Rose sudah kenal Lisa jauh sebelumnya, karena Jeon dan Lisa pun pernah menjadi juri dan mentor di salah satu ajang pencarian bakat pula.
Dan mereka bertiga pun juga sering berbalas koment atau mention dipostingan sosmed masing-masing.

Akhirnya kesepakatan berjalan lancar, tinggal menuju tahap selanjutnya untuk penggarapan album.

BINA NUSANTARA INTERNATIONAL UNIVERSITY.

Salah satu universitas paling bergengsi, tempat para anak-anak konglomerat atau bahkan publik figure menuntut ilmu disana.
Selain karena fasilitasnya yang lengkap, tak perlu diragukan bahwa lulusan Binus 90% akan sukses di dunia kerja nantinya.

Mitha berjalan dengan percaya diri menyusuri lingkungan kampus guna mencari tempat administrasi pendaftaran mahasiswa baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mitha berjalan dengan percaya diri menyusuri lingkungan kampus guna mencari tempat administrasi pendaftaran mahasiswa baru.
Kampus yang begitu megah itu dihuni bukan hanya dari mahasiswa lokal Indonesia saja, tapi juga mancanegara.
Terbukti Mitha bisa beberapa kali berpapasan dengan bule-bule yang baru saja keluar dari kelas jurusan mereka.
Dengan outfit yang tak main-main harga dan modelnya pula.
Ah.. Harusnya ia tadi meminjam koleksi blazer YSL milik sang kakak, pikirnya.

Papa Rock N RollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang