Mitha masih setia menunggu jemputan di halte depan kampus, meski waktu telah berlalu 45 menit lalu.
Dan ternyata Yohan pun juga masih bersamanya.
Dengan dalih menemaninya sampai jemputan tiba, karena gadis itu tak mau ia antarkan pulang."Loe yakin gak mau gue anter aja?!" tanya Yohan.
"No thanks.. Bentar lagi jemputan gue dateng kok.." jawab Mitha sedikit gelisah.
Pasalnya dari tadi Jeon pun tak membalas pesan darinya saat meminta dijemput.
Ditelfon pun tak diangkat.
Apa kakak iparnya itu tertidur di studio rekaman, pikirnya.Hingga tak berapa lama sebuah klakson dari mobil SUV Mercedes Benz G-Class warna hitam milik Jeon berhenti tak jauh dari tempat Mitha berdiri.
Sepertinya yang diwanti-wanti Mitha, Jeon tak membuka kaca mobilnyq yang tampak gelap itu."Eh.. Tuh jemputan gue dateng.!!
Gue balik dulu ya, makasih buat hari ini..!!" ujar Mitha."Emm.. Loe dijemput cowok loe??!!" tanya Yohan.
"Hah..??!!
B..bukan., dia s..supir gue..!!
Yaudah gue duluan ya, bye...!!" potong Mitha segera terbirit menuju mobil Jeon.Dengan sekali sentakan kini ia telah duduk disamping kakak iparnya yang dari tadi menatap Yohan dari dalam mobil.
"Lama amat sih..!!?" omel Mitha.
"Loe pacaran ya dihari pertama loe daftar..?!" selidik Jeon.
"Apaan..!??
Orang dia kenalan gue doang, lagian dia yang ngebantuin gue buat daftar kuliah hari ini.
Tau sendiri gue belom ada temen..""Awas ya loe..!!
Cowok jaman sekarang gampang banget buat modus, apalagi model brandalan kayak gitu..!!" gerutu Jeon."Udah ah bawel..!!
Yuk buruan balik, gue laper mau makan.." ujar Mitha."Kebetulan gue mau beli makan siang buat klient gue.
Sekalian loe yang turun beli nanti, gak mau tau gue.." jawab Jeon."Dih.. Gue laper banget bang..!!
Loe tega gue mesti antri-antrian segala diresto?!" rengek Mitha."Eh.. Jerami..!!
Gak ada yang gratis ye..!!
Loe kira gue gak males panas-panas gini keluar cuma buat jemput loe doang??
Kalo loe gak mau, loe gakkan dapet makan..!!" ancam Jeon."Ishh.. Tauk ah, buruan jalan...!!" bentak Mitha tak tahan.
Jeon hanya menyunggingkan senyum miringnya, sebelum mobil itu akhirnya pergi meninggalkan halte.
Sementara Yohan sendiri masih menatap mobil tersebut setelah berlalu.
Hingga kedua temannya pun mendekat membuyarkan lamunannya."Kalah start kan loe, tu cewek udah punya pacar.."
"Cih.. Makin yakin aja gue kalo tu cewek nyambi open B.O.
Dijemput supir tingkahnya kayak lagi kucing-kucingan gitu.." balas Yohan."Alah bilang aja loe kesel karena tu cewek gak gampang buat jatuh ma perangkap loe.."
"Eh.. Loe inget kata-kata gue, ada dua hal yang bakal gue tepatin setelah ini.
Gue dapetin dia, atau gue bakal umumin ke semua kalo dia cuma cewek murahan yang nyasar kuliah disini.." ujar Yohan serius.Setelahnya ia pun pergi meninggalkan halte tersebut.
••••••
Teddy memberi kode break pada artisnya untuk istirahat makan siang, saat jam menunjukkan pukul 11.55.
Maka tak berapa lama akhirnya Lisa dan Imel menyudahi sesi rekaman mereka sementara dan akan dilanjutkan setelah makan siang nanti."Yuk istrirahat dulu Se..!!" ajak Teddy pada Rose yang masih duduk dikursinya.
"Iya, duluan aja bang..!!
Tunggu aja si Jeon dateng, tadi gue udah suruh dia beliin makan siang buat semuanya." jawab Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Rock N Roll
RomanceDia Papaku.. Papa Rock N Roll Sebuah rahasia dalam sebuah cinta