PROLOG

937 31 1
                                    

Djindra Adi Wiratama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Djindra Adi Wiratama

Seorang mafia,,berdarah dingin,,yang terkenal dengan ketegasan dan kekejamannya. Dalam dunia mafia tidak ada satupun yang tidak kenal dengan seorang Djindra. Mendengar namanya saja sudah membuat bulu kuduk lawannya berdiri menegang. Begitu juga sebaliknya tidak ada satupun lawan yang membuat takut seorang Djindra.

Selain dikenal sebagai seorang mafia,,Djindra juga di kenal sebagai pembisnis. Djindra adalah seorang CEO J Diamond grup.. pekerjaannya sebagai seorang CEO hanyalah sebuah kamuflase jati dirinya sebagai mafia,,namun dia juga tidak pernah main-main dalam hal berbisnis.

Kalau dalam dunia bisnis dan mafia tidak ada yang di takuti oleh seorang Djindra,, tapi lain halnya pada saat ia berada dalam keluarga. Ia begitu menyayangi dan menghormati keluarganya,, tidak ada yang bisa menggantikan tempat keluarga di hatinya.. tapi dia cukup jengah di saat sang mama yang terus-terusan menanyakan tentang pernikahannya. Padahal orang tuanya itu sudah mendapatkan seorang cucu dari sang kakak.

Djindra belum pernah terfikir untuk menikah di usianya yang masih 30 tahun,,bahkan terbesit pun sama sekali tidak pernah. Karena menurutnya wanita hanya sebuah beban baginya. Ia masih tidak mau terikat dalam sebuah hubungan,, ia masih ingin bebas menikmati kesendiriannya. Apakah seorang Djindra tidak memiliki hasrat terhadap wanita,, tentu tidak bahkan seorang Djindra bisa melampiaskannya dengan wanita yang berbeda-beda setiap harinya.

 Apakah seorang Djindra tidak memiliki hasrat terhadap wanita,, tentu tidak bahkan seorang Djindra bisa melampiaskannya dengan wanita yang berbeda-beda setiap harinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sooraya Anastasya Wijaya

Sooraya atau yang biasa di panggil Aca adalah seorang gadis yang ceria,,berhati lemah lembut dan tulus..
Dia berasal dari keluarga pebisnis terkenal dan berkecukupan,, namun Aca lebih memilih karir yang berbeda.

Jika kedua kakak laki-lakinya memilih mengikuti jejak sang ayah menjadi pebisnis handal,, walaupun Aca tidak semahir keluarganya,,nampaknya Aca tidak bisa menampik kentalnya darah keturunan. Dia lebih memilih membuka usaha toko perhiasan,, karena hobinya menggambar,,padahal latar belakangnya adalah sarjana hukum.

Lantas mengapa Aca tidak berkarir sebagai pengacara,, karena ia tidak suka di bayang-bayangi nama besar keluarganya.. Bahkan Aca tidak pernah mencantumkan nama besar keluarga Wijaya di belakang namanya. Ia ingin di kenal dengan kemampuannya sendiri,,bukan karena keluarga.

Sama halnya seperti Djindra,,Aca pun sama tengah di kejar-kejar oleh desakan sang mama untuk segera menikah. Padahal sang mama sudah mempunyai seorang cucu berusia 4 tahun. Dan akan bertambah satu lagi dalam beberapa bulan ke depan dari abangnya yang ke dua.



Lantas bagaimanakah kedua orang yang sama-sama menyembunyikan latar belakang mereka bisa bertemu..

Akankah mereka bisa bersatu..


Hai readers...
Ini cerita baru ya... Masih sama dengan mengusung tokoh yang sama tapi dengan karakter yang berbeda.. ikuti terus ceritanya...

CINTA DAN BENCI || JINSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang