Secercah sinar matahari masuk melalui jendela perpustakaan yang megah, menerangi debu-debu yang bertebaran di udara. Seungri, dengan Cherry yang nyaman di pelukannya, berjalan masuk. Cherry lompat dari genggaman Seungri, keheningan langkah kakinya hanya dipecahkan oleh bunyi cakar Cherry yang lembut di lantai marmer yang telah dipoles.
Seungri menemukan kedua orang tuanya di sudut yang sunyi, Byung Hun asyik membaca buku sejarah dengan sampul kulit, sementara Min Jung membuka-buka majalah fashion, senyum sendu tersungging di bibirnya.
Seungri ragu sejenak, ia melangkah mendekati mereka, tanpa sepatah kata pun, dia merebahkan diri di sofa mewah, mendudukkan dirinya diantara kedua orang tuanya. Gerakan itu mengejutkan mereka berdua. Min Jung beralih dari majalah yang ia baca, keterkejutan terlihat di matanya, sebelum sebuah senyuman lembut terukir wajahnya. Byung Hun menurunkan bukunya, tatapannya tertuju pada Seungri selama beberapa saat sebelum sebuah senyuman terbentuk di bibirnya.
Cherry, merasakan perubahan suasana, mendekat ke arah Seungri, dengkurannya yang lembut mengalunkan melodi yang menenangkan di ruangan yang sunyi. Seungri membelai bulunya, tatapan seungri sendiri di antara kedua orang tuanya, campuran kebencian dan kerinduan berputar-putar di dalam dirinya.
Min Jung mengulurkan tangannya, sentuhannya ragu-ragu pada awalnya. Dengan lembut membelai kepala Cherry, jari-jarinya membuat kontak dengan lengan Seungri, ia tersentak sedikit, terkejut dengan kontak yang tak terduga. Namun bukannya menarik diri, Min Jung malah meremas lengan Seungri sedikit, sebuah permohonan diam untuk pengertian.
Seungri tidak merespon, tapi dia juga tidak menarik diri. Dia menatap karpet usang di bawah kakinya, keheningan membentang di antara mereka. Byung Hun berdehem, suaranya memecah keheningan yang mencekam.
"Seungri," ia memulai, nadanya terukur. "Kita... kita tahu keadaan sedang sulit untukmu akhir-akhir ini."
Seungri tetap diam, rahangnya terkatup rapat.
Byung Hun melanjutkan, suaranya dicampur dengan sedikit penyesalan. "Kita hanya ingin yang terbaik untukmu, nak. we're scared."
Seungri akhirnya menatapnya, sekelebat perlawanan di matanya. "Takut apa?" gumamnya, suaranya nyaris berbisik.
"Takut kehilanganmu," sela Min Jung, suaranya kental dengan emosi. "Setiap kali kau mengalami sebuah episode... itu menakutkan."
Seungri merasakan rasa bersalah menusuk hatinya. Dia tahu tindakannya telah membuat mereka khawatir, tetapi itu tidak menghapus rasa frustrasi yang menggerogotinya.
"Aku tidak bisa menjalani hidupku terkurung," katanya, suaranya sedikit meninggi. "Aku ingin merasakan berbagai hal, even if it's come with some risk."
Sebuah desahan keluar dari bibir Min Jung. "Kita mengerti itu, Seungri-ah. Tapi ada cara untuk menjalani hidupmu tanpa membahayakan kondisimu."
Byung Hun meletakkan tangan di pundak putra bungsunya, sentuhannya sangat lembut, "We just want you to be safe, sweetheart." katanya, suaranya penuh dengan kasih sayang.
Seungri melihat dari eomma ke appanya, cinta mereka untuknya terlihat jelas di mata mereka. Perlahan-lahan, rasa tidak percaya itu surut, digantikan oleh penerimaan yang melelahkan. Dia tahu kekhawatiran mereka tulus, walaupun kadang cara mereka terkadang terasa menyesakkan.
Ia menyandarkan kepalanya pada lengan Min Jung, mencari penghiburan dalam kehangatannya. Cherry mendengkur lebih keras, tubuh mungilnya menjadi jembatan di antara mereka. Keheningan kembali melanda.
Min Jung mulai mengusap lembut rambut putih Seungri, anak bungsunya itu perlahan semakin bersandar padanya, lalu mulai terlelap.
Kehangatan yang menenangkan menyelimuti Seungri saat ia berada di antara kedua orang tuanya. Gumaman lembut dari suara mereka, usapan berirama dari tangan Min Jung di rambutnya, dan dengkuran lembut Cherry di pangkuannya - itu adalah kenyamanan yang telah menghindarinya selama berminggu-minggu. Dia tidak menyadari betapa dia mendambakan kedekatan yang sederhana ini hingga saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebellious
FanfictionStep into the world of the Lee family, where Seungri, the rebellious son with a heart condition, finds solace in art and freedom. Follow his journey as he balances family expectations with his own desires, leaving a trail of drama and breathtaking a...