LUKE'S POV
"Cincin lo, Luke?"
Aku menengok saat merasakan tangan ku dibolak-balik oleh Michael. Ia menatap ku bertanya."Elah, ini cincin gue beli di toko waktu nemenin mama."jawab ku asal. Lalu kembali memainkan ponsel ku.
"Masa sih?"suara Ashton menyumpal disebelah telinga kiri ku, ia mendekatkan wajahnya pada tangan ku."Lo belinya di toko apa? Toko aksesoris apa toko jual cincin kawin?"ujarnya. Aku mendengus seketika.
"Kepo banget sih lo bedua-_-"aku mendorong wajah kedua mahluk usil itu dengan kesal. Michael menatap ku tajam."Lo nggak nyelingkuhin gue, kan?"
"Lo nggak nyelingkuhin Aleisha, kan?"sahut Calum, ia menengok padaku lalu memalingkan wajahnya lagi pada layar tv. Ia tengah bermain fifa.
"Apaan sih, Cal. Lo ikut-ikut juga."
Well, ketiga teman ku memang tidak tau kalau aku-sudah menikah dengan Violet beberapa hari yang lalu. Dan yang mereka tau aku adalah pacar Aleisha. Bukan suami Violet. Aku bingung sekarang. Apakah aku harus memberitahukan Violet tentang ini? Memberitahukan teman-teman ku juga?
Selama ini pun aku masih berpacaran-berkoneksi-selalu dengan Aleisha. Entah apa aku tak yakin, aku khawatir Aleisha sakit hati, aku juga mencintai dia. Namun aku merasa khawatir kalau Violet terkejut dan marah atau sakit hati-oh atau bahkan ia akan membunuh ku? wait, sakit hati? Untuk apa Violet sakit hati? Dia mana mungkin kan memiliki perasaan padaku? Hm, dia saja selalu terlihat ingin menguliti ku.
"Lo nggak nyembunyiin sesuatu dari kita kan, Luke?"tanya Ashton di depan ku. Aku menggeleng cepat. Demi apa aku merasa sedikit takut sekarang.
"Gue lihat wallpaper lo sama Aleisha lo ganti jadi gambar lo sama seseorang."Michael yang awalnya sudah pergi ke dapur, menongol kembali dengan tatapan detektif.
"Siapa?"Calum melempar controller, terlihat tertarik dan mendekat ke arah ku."Nggak tau. Fotonya dari belakang."
Aku menggenggam ponsel ku ketika Ashton melirik padaku."Nggak sama siapa-siapa, Mike. Cuma foto gue sama aunty dihari pernikahan dia."kata ku berbohong.
"Sama lo?"
Bangsat Mike
"Sembarang lo!"aku menatap Michael berpura-pura marah, tangan ku menggapai remot hendak melempar ke arah wajahnya."Terserah lo semua deh. Heran gue, orang udah jujur juga."
"Sante, Luke. Kita percaya kok sama lo."
.
VIOLET'S POV
KAMU SEDANG MEMBACA
My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)
FanfictionPerjodohan terjadi ketika Violet harus menikah dengan seorang lelaki pilihan ibunya. Menciptakan perbedaan yang justru membuat keduanya berusaha saling melengkapi. Namun semuanya menjadi sulit ketika Violet tau bahwa kehidupan Luke tidak senormal ya...