Accident

2.7K 175 17
                                    


Luke tersenyum dalam diam ketika memandang wajah Violet yang begitu dekat. Begitu cantik dan mempesona. Mengingat tingkah Violet yang terkadang begitu lucu baginya dan kekasaran perempuan itu membuat suatu perasaan tersendiri bagi dirinya. Ia teringat akan tadi malam..Violet bertanya. Perempuan ini mulai berani menanyai dirinya, tentang dirinya. Luke menghela nafas berat memikirkan hal itu, apalagi sikapnya tadi malam sangat jelas bahwa dirinya lelaki egois. Ditatapnya wajah cantik Violet yang begitu damai saat ini, polos dan menghanyutkan. Perlahan jemari panjang Luke naik dan mengusap lembut permukaan wajah Violet, membentuk gerakan melingkar menikmati usapannya. Sementara Violet, ia nampak mengerutkan dahi dalam tidurnya merasa terganggu dengan tangan Luke.


Luke terkekeh ketika Violet mengerang kecil karena gangguannya. Perempuan itu perlahan membuka matanya, menatapnya langsung dengan mata coklat terang itu keheranan."Kamu ngapain?"tanya Violet dengan suara serak bangun tidurnya.


"Nggak papa."jawab Luke dengan senyuman miringnya.


Violet terdiam sesaat, bertatapan dengan Luke yang sekarang berhadapan dengan dirinya. Lelaki itu nampak begitu tampan dan mempesona, ia membatin.


Ia membeku ketika tangan Luke naik dan mengusap pipinya lembut penuh perasaan. Luke tersenyum lalu mendekatkan wajahnya dan mencium Violet mesra. Violet mengap-mengap karena ciuman Luke yang memabukkan dan terasa begitu bergairah. Luke dengan tiba-tiba mendorong Violet dan duduk diatas perutnya sesaat.


"Morning sex?"suara Luke terdengar meminta kepastian.


Violet mengulum bibirnya, malu dan kagum dengan sikap Luke yang lembut tanpa arogansi. Seakan mengerti maksud lelaki itu, ia mengangguk, membiarkan Luke melakukannya. Melakukan hal itu di pagi hari ini.

.



Suara keheningan berlarut dalam ruangan itu, hanya suara deru nafas yang terdengar dari sisa-sisa kejadian menggairahkan barusan. Dalam hati Violet masih tak percaya, ia melakukannnya kali ini dalam keadaan sadar penuh dan mengingat semuanya dengan rinci. Percintaannya dengan Luke yang terlalu panas dan menggairahkan itu membuat keduanya kelelahan.


Luke mengusap kepala Violet yang berada di dadanya. Diliriknya wajah Violet yang masih memerah itu lalu menyeringai kecil."Kamu merah. Apa kamu masih menginginkannya?"


"Hah?"Violet bersedekap lalu bergeser menjauh."Ng-nggak..aku capek."gumamnya tercekat.


Luke tersenyum miring lalu mengecup pelan bibir Violet."Mau mandi nggak?"tawarnya langsung dibalas gelengan dari Violet.


Nanti Luke akan melakukannya lagi!


Melihat gerak-gerik Luke yang sepertinya akan memaksa, Violet segera meloncat dari ranjang dengan selimut yang menutupi tubuh polosnya. Luke mendengus kesal melihat tingkah isterinya itu. Tanpa tau malu Luke bangun dan berdiri, hendak menangkap Violet. Sementara Violet membelalakan matanya tak percaya dengan Luke yang terlihat percaya diri menampakan tubuh telanjangnya itu!

My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang