Calum menjauhkan dirinya dari Violet ketika melihat Luke yang berjalan mendekat dengan senyuman yang ia lemparkan pada Violet. Lelaki itu duduk dikursi, menghadap Violet."Kamu udah baikan?"tanya Luke.
Violet mengangguk dan tersenyum kecil."Udah, kok. Oh, makasih ya Luke. Kamu udah bawa Calum kesini."balas Violet.
Luke mendelik pada Calum yang hanya menggidikan bahunya."Iya, sekarang kamu mau makan nggak?"
"Boleh."Violet mengangguk pelan, lalu mendongak pada Calum."Cal, kita makan sama-sama yuk."
Luke mendengus kesal, menatap Calum memperingati. Ditatap seperti itu, Calum balas memutar bola matanya."Aku harus pulang dulu, kamu makan sama Luke aja ya. Lagian Luke tau semua kesukaan kamu."ujar Calum. Luke menatapnya tak terima ketika bahasa dan tatapan Calum yang menurutnya tidak harus dilakukannya.
"Oh, okay."
"Yaudah. Pulang sana lo, Cal."sahut Luke terdengar mengusir.
"Iya, gue pulang-_-"
"Cal, kamu balik kesini lagi kan?"
Luke terperangah kaget, menatap Violet tak percaya."Sayang, Calum tuh sibuk, dia punya pekerjaan berat."Luke terdengar frustasi."Kan masih ada aku, aku bakal temenin kamu terus kok."
"Udah, gue balik. Bye guys."suara Calum terdengar, ia segera berjalan keluar ruangan itu.
Sekarang tersisa Luke dan Violet, keadaan hening beberapa saat membuat keduanya dilanda rasa canggung. Terlebih lagi, Violet merasa risih karena Luke terus menatapnya dirinya seperti akan memakannya.
"Oh, nih aku bawain kamu makanan."Luke menyeletuk dan mengalihkan pandangannya, ia membuka plastik dari makanan rumah sakit itu.
Violet memandang Luke dari samping, melihat pergerakan lelaki itu dan cukup terpesona dengan ketampanannya. Merasa diperhatikan, Luke menengok mendapati basah Violet yang menatapnya terang-terangan."Ada apa?"
"Tidak."Violet menggeleng, merasa canggung berat."apa kamu benar-benar suami ku?"tanyanya begitu pelan.
Luke mengangguk cepat."Aku beneran suami kamu. Kamu nggak percaya?"
"Entahlah. Calum tadi banyak cerita tentang kamu, tapi aku merasa itu nggak mungkin."
Luke menatap Violet, melihat tatapan perempuan itu yang menyiratkan kebingungan dan perasaan tak percaya. Tapi dalam hati, Luke sudah bersyukur karena Calum benar-benar melakukannya untuknya, membantu Violet mengingat dirinya.
"Nggak ada yang nggak mungkin, Violet. Kita tetap menikah dan aku disini."jawab Luke sambil mengangguk.
Sejenak Luke terdiam, melirik sekilas pada Violet yang termenung mungkin mencoba mengingat sesuatu dipikirannya. Entah apa, Luke merasa sedih. Ia merasa kehilangan sosok Violet, dan merasa begitu menyesal karena membiarkan perempuan itu harus mengalami semua hal ini. Dengan lembut Luke mengenggam tangan Violet, membuat perempuan itu menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)
FanfictionPerjodohan terjadi ketika Violet harus menikah dengan seorang lelaki pilihan ibunya. Menciptakan perbedaan yang justru membuat keduanya berusaha saling melengkapi. Namun semuanya menjadi sulit ketika Violet tau bahwa kehidupan Luke tidak senormal ya...