Long Night

3.1K 150 2
                                    


23.45 PM


Violet mengusap wajah mengantuknya, lalu menggaruk kepalanya yang gatal. Ia pun menengok. Samar-samar Violet bisa melihat wajah keempat lelaki itu yang tengah tidur berjemaah. Ditambah lagi pendengarannya menangkap suara dengkuran keras Michael dan penampakan wajah Ashton yang mulutnya terbuka lebar.

"Ew, jelek banget muka lo semua."

Violet pun meresleting jaketnya dan tak lupa memakai sarung tangan dan beanie.Tiba-tiba sepintas pikiran jahil pun muncul dikepalanya. Ia mengeluarkan ponselnya, menyalakan flashlight dan mengarahkannya satu-persatu ke wajah keempat pangeran tidur itu.

Terdengar suara mengerang Luke yang terganggu, membuat Violet cekikikan. Ia mengarahkan lagi ke wajah Calum dan reaksi lelaki itu hanya diam."Ah, nggak asik lu."ujar Violet menatap Calum yang tidur sebal.

"Woi bangsat! Silau!"teriak Michael yang paling ujung.

Violet cekikikan lagi."Bangun lo semua! Banguunnn!"ucap Violet, kemudian menampar satu-persatu jidat lelaki itu dengan sadis. Sontak saja, membuat keempat lelaki muda itu memekik kaget dan langsung mendudukan diri mereka masing-masing.

"Eh, kenapa? Ada apa? Ada kebakaran hutan?!"ujar Ashton.

"What?! Aaaa, selamatkan diri guys!"sahut Luke panik.

Violet menepuk jidatnya melihat para lelaki di depannya yang kerusuhan macam orang idiot."Berisik! nggak ada segala kebakaran!"ucapnya.

"Hah?"

"Kalian siap-siap sekarang. Pake apapun yang bisa dipake biar kalian nggak kedinginan diluar, beberapa menit lagi kita kumpul buat acara jurig malam."ujarnya, lalu hendak keluar tenda.

"Ahelah..."

.

Kelompok Jurig Malam :

1. Aleisha Mcdonald

2. Calum Hood

3. Luke Hemmings

4. Violet Reed

Tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya membuat Violet menoleh."Yah, Vio. Kita nggak sekelompok.."ternyata Harry. Ia memanyunkan bibirnya."Harusnya kita satu kelompok."sambungnya.

Violet mengangguk setuju."Lo sama siapa?"tanyanya.

"Camila, Maddie sama Michael."jawab Harry.

"Oh,"

.


VIOLET'S POV

Setelah mendengar arahan dari ketua dewan, semua orang pun berkumpul pada kelompoknya masing-masing. Aku hanya diam setelah memberitahu kemana arah rute yang akan kami tempuh. Dan, kurasa ini gila. Tengah malam berjalan ditengah hutan hujan yang lebat, kami disuruh berjalan kaki hampir satu kilometer ke arah timur dan berhenti ketika melihat sebuah pelang panti asuhan yang bernama St.Paulus. Dan setelah ku search digoegle dengan kuota pas-pas'an dan jaringan zaman batu, panti asuhan itu konon dikatakan berhantu karena sudah puluhan tahun tak ditempati. Selain tempatnya yang berada tepat dipinggiran hutan, panti asuhan itu memiliki kisah lama yang mengerikan. Kisah yang menyebutkan jika salah satu biarawati disana adalah seorang pembunuh yang senang menyiksa anak-anak panti hingga mereka tewas dengan cara yang sadis sehingga menimbulkan banyaknya mahluk astral dan aktivitas paranormal karena arwah yang penasaran. Dan katanya pula dari sejumlah saksi yang pernah masuk kedalamnya, mereka mendapatkan tekanan batin dan syok berat karena merasa diganggu oleh mereka.

My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang