Fear

1.9K 128 44
                                    


"Baby wake up."


"Hei, babyVey.."


Aku melenguh saat merasakan tiupan pada wajahku belum lagi rasa geli dari tangan yang sedang mengusap pipiku. Aku pun membuka mataku mendapatkan tatapan mata Luke yang begitu dekat dengan wajahku. Ia terlihat tersenyum dan aku menyadari bahwa posisi Luke sedang mengangkangiku.


"Princess need to take a bath."


Aku merengut padanya namun Luke malah memencet hidungku lalu menjauh dari tubuhku. Aku bangun untuk duduk dan menatapnya."Where you gonna go?"tanyaku.


Penampilan Luke sudah rapi dan keren seperti biasanya dan rasanya aku ingin memeluknya. Ia memakai kaos putih dengan garis leher berwarna hitam, juga jaket hitam dan skinny jeans senanda dengan satu robekan dilutut kiri.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Actually, you and me." Jawab Luke sambil mengacak jambulnya hingga makin berantakan dan malah berakhir dengan kesan seksi dimataku.


"Where?" aku merengut menuntut jawaban.


Luke menyeringai lalu membalikkan tubuhnya dariku hanya untuk menduduki meja rias dan memandangku dengan senyum mesum."Ada deh. Cepat mandi sana biar kamu cepat tau."


"Nyebelin ah!" aku melengos jengkel sambil melemparnya dengan guling kemudian berjalan malas ke kamar mandi.


Tak membutuhkan waktu lama, aku pun selesai mandi. Sesaat aku keluar pintu, aku menemukan Luke yang nampaknya sedang bertelfonan.


"Gue nggak mau! Mereka nggak bakal mikirin itu karena mereka yang perlu! Masih untung gue mau kesana!"


Aku hanya mengernyit sambil menyisir rambutku ketika Luke yang mengomel barusan. Tak lama setelah itu ia membalikkan tubuhnya hingga bisa melihatnya.


"Udah siap?" ia menyunggingkan senyum miring."suka. gaya kita serasi."


Aku hanya tersenyum malu. Luke kemudian merangkulku membawa kami keluar kamar.


.



Aku merengut ketika menemukan bahwa Luke menyetopkan mobilnya di depan perusahaan yang tidak aku ketahui. Kami berdua pun berjalan masuk kedalam sana, dan rasanya begitu aneh ketika semua pegawai disana menyapa dan tersenyum pada Luke dan diriku.

My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang