Gue double upd
Karena hari ini gue hbd hahahahaha
Fix nggak ada yang nanya yaudah bye..
Luke sudah berangkat sekolah. Menyisakan Violet yang ada dirumah sendiri, kebetulan hari ini ia juga akan berdiam diri karena tidak ada mata kuliah di kampus. Rumah besar itu sangatlah sepi dan membuat Violet begitu bosan.
“Ini Luke beli rumah nggak ngira. Dipikir bakal punya anak banyak apa.”gumam Violet malas sambil melihat sekitarnya.
Ia pun memutuskan untuk keluar rumah. Kebetulan masih pagi dan Violet memutuskan untuk lari kecil di sepanjang komplek. Komplek rumah elit mah enak.
Rasa mual kembali muncul setelah lima belas menit Violet berlari kecil. Shit saja, perutnya benar-benar seperti dilanda mulas dan seperti ada jari yang menggali dikerongkongannya. Violet melihat sekitarnya, sepi...semua orang pasti sibuk entah pergi kerja atau melakukan aktivitas lainnya.
Violet berjalan susah payah menuju bangku panjang yang berada di dekat tiang lampu diujung pertigaan komplek. Tiba-tiba, mata tajamnya menangkap sosok lelaki yang ia kenal tengah berlari-lari.
“Harry?”
Orang yang disebut menghentikan larinya beberapa langkah di depan Violet. Ia mundur lalu melepaskan kaca mata hitamnya.”Violet?”
Benar saja. Violet pun tersenyum senang dan buru-buru menarik Harry agar duduk disampingnya.”Lo ngapain?”
“Gue lari pagi lah.”balas Harry dengan raut datar.”Btw, lo ngapain disini sendiri? Kek anak ayam kesasat aja. Mana suami lo?”
“Oh, dia sekolah lah. Gue bosen dirumah, nggak ada temen.”Violet mengerucutkan bibirnya.”Untung lo lewat, kayak abang-abang sayur yang sering mencet klakson.”Ia menyengir sesaat.”Oh iya, abang-abang sayur udah lewat belum, ya? Biasanya sih udah lewat kalo jam segini.”
Harry mendengus.”Napa lo malah nyari tukang sayur, sih?”lalu melepaskan snapback yang ia pakai untuk merapikan rambutnya.”Mau ikut lari nggak? Gue belum capek nih.”
Violet menggeleng lesu.”Gue juga abis lari kecil dari rumah sampe sini mau mati rasanya. Sakit kepala nih.”
Harry mengangguk paham lalu menatap wajah cantik Violet yang agak pucat.”Muka lo asem banget. Lo kenapa? Ada masalah?”
“Ya gue sakit kepala, udeg. Perut gue mual ini. pengen muntah mulu.”balas Violet jengkel.
Lalu Harry menempelkan telapak tangannya di dahi Violet.”Dingin kok. Udah makan belum?”tanyanya dengan nada perhatian. Violet menggeleng, Harry pun memutar bola matanya.
“Makan aja yuk. Kali aja sembuh.”ajaknya.
.
VIOLET’S POV
“Kasian amat lo yak. Gue malah merasa kayak di penjara kalo rumah segede gini.”
Aku mendengus mendengar perkataan Harry barusan. Jadi sekarang ia ada di rumahku dan Luke. liat saja, dia tengah memotong-motong sayuran di depanku dengan wajah bersemangat.
“Yang penting gue nggak jadi gembel, Harr.”balas ku malas sambil menopang sisi kepalaku dengan tangan. Mulai tertarik melihat Harry yang sepertinya hendak bermain siapa-cepat dengan Mary yang ada disebelahnya.
“Mending lo kawin sama gue elah. Lo dibilangin bandel.”
Aku melempar Harry dengan potongan wortel sementara lelaki itu hanya tertawa kecil. Aku melirik ke arah Mary yang hanya diam, sesekali melihatku dan Harry bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)
FanfictionPerjodohan terjadi ketika Violet harus menikah dengan seorang lelaki pilihan ibunya. Menciptakan perbedaan yang justru membuat keduanya berusaha saling melengkapi. Namun semuanya menjadi sulit ketika Violet tau bahwa kehidupan Luke tidak senormal ya...