Fix You

2.2K 164 6
                                    


Sore yang indah dimana wanita berambut pirang itu sedang asyik menata kebun kecil dibelakang rumahnya. Semua bunga yang ada disana nampak begitu cantik dan tertata rapi sesuai ukuran dan jenisnya.


"Gammy, ini bunga apa?"


Seorang gadis kecil berambut coklat berlari mendatanginya sambil membawa setangkai bunga berwarna putih ke arahnya. Wanita itu berbalik dan tersenyum kecil."Oh, itu bunga Lily, Aurel."


"Bunganya cantik. Aurel suka."


"Iya, bunga Lily juga salah satu kesukaan gammy."


Setelah beberapa lama disana, wanita itu untuk memutuskan untuk berhenti. Ia melepaskan sarung tangannya dan berjalan masuk ke pintu. Ia kaget ketika melihat sosok lelaki bertubuh tinggi itu ada di depan rumah, hanya berdiri, menatapnya sendu.


"Luke?"


Liz bersuara lembut, menatap sang anak khawatir karena melihat keadaan lelaki itu yang terlihat kacau. Sementara Luke hanya diam, ia berjalan gontai ke arah Liz dan memeluk wanita itu.


Liz masih kaget, ia balas memeluk Luke sambil mengusap punggungnya."Ada apa, Luke?"tanyanya.


Luke menenggelamkan wajahnya dipundak Liz sambil mengeratkan pelukannya."Maaf..maafkan aku..."ucap Luke, ia menangis. Liz merengutkan dahinya, bingung dengan sikap anaknya itu.


"Ada apa, sayang? Apa yang terjadi?"


"Aku nggak sanggup ma.."Luke terdengar putus asa,"dia meninggalkanku..maafkan aku.."

.



Liz mengusap kepala Luke sayang, ditatapnya lelaki itu yang sedang memadang kosong ke langit-langit kamarnya. Kini Luke ada dirumah ibunya, tepatnya didalam kamarnya dulu.


Sekarang Liz mengerti setelah Luke menceritakan semuanya. Hingga penyebab kenapa lelaki itu bisa menangis dan memeluknya seperti tadi. Liz saja tidak percaya, untuk pertama kalinya Luke melakukan itu. Selama ini ia tidak pernah menunjukan sesuatu tentang dirinya atau bersikap lemah seperti barusan melainkan sikap pembangkang yang sering ia lakukan pada Liz dulu.


Kini Luke nampak bukan seperti Luke yang ia kenal. Lelaki itu benar-benar berubah dan perubahan yang ia alami itu semua semenjak ia bertemu Violet. Liz mengerti bahwa anaknya itu sedang mengalami kesulitan dan sedikit kagum karena Violet ternyata memiliki dampak besar bagi Luke. Luke terlihat rapuh dan menderita hingga akhirnya lelaki itu hanya bisa pulang kembali kerumah ibunya dan menangis seperti Luke kecil yang dulu.


"Aku sudah mencarinya kemana-mana.."


Sedari tadi Luke tak berhenti mengucapkan kalimat itu. Liz melirik dan menghela nafasnya."Iya, mama tau, kamu sudah berusaha Luke.."


"Aku nggak mau dia pergi..aku mau dia kembali.."


My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang