Tent

2.4K 154 6
                                    


VIOLET'S POV


Aku menatap wajah Luke yang sedikit kaget itu namun kurasa ia sedang mengontrol ekspresi wajahnya. Ia terdiam beberapa saat dengan mulut sedikit terbuka."Tenda Aleisha di depan tenda kamu itu?"tanyaku lagi.


"Oh, iya. Maksud aku tenda mereka cewek, biar kita bisa berdua aja."ujar Luke, akhirnya. Aku tersenyum miring."Kenapa nggak kamu aja yang tidur ditenda mereka?"


Eh buset

Alamak kok gua..

Nada gue kayak sinis banget sih?!


"Eh? Ya enggaklah."kata Luke sambil tertawa kecil, aku menatapnya malas. Mendadak rasanya aku ingin menggilas Luke ke batang pohon pinus yang ada disampingku. Luke tiba-tiba merangkulku lalu berbisik."Gimana kalau aku aja yang tidur ditenda kamu?"katanya.


Iya Luke biar kamu kena semprot Harry entar


"Ih, nggak mau. Denger ya, aku disini panitia. Aku lebih barkuasa dibanding kamu sama teman-teman kamu. Aku pendamping kelompok kamu, kalau kamu macem-macem aku bisa kasih kamu hukuman."ucap ku tegas. Luke melipat tangannya di depan dadanya sambil menaikan sebelah alisnya."Oh ya? Kamu bisa kasih aku hukuman disini tapi kalau dirumah aku yang bakal kasih kamu hukuman."kata Luke yang mana membuatku merinding seketika. Ia pergi dari hadapanku dengan senyuman setan itu.


Aku pun segera berjalan menuju lapangan dimana kini semua tenda sudah berdiri. Ketika aku hampir sampai, aku melihat Louis sedang berbincang dengan seorang gadis berambut hitam dari tenda putri depan tenda Luke dan tiga temannya. Louis tiba-tiba melihatku lalu tersenyum."Eh, lo Violet kan?"ujarnya.


Aku balas tersenyum."Iya. masa lo nggak inget, gue temen Sma lo."balas ku. Louis mengangkat keningnya."Oh? iya-iya, sorry gue hampir lupa."ujarnya. aku melirik ke arah gadis berambut hitam dengan tubuh mungil disampingnya."Nih kenalin, dia Camila. Gue udah kasih tau apa-apa aja peraturan selama kita disini."kata Louis lalu merangkul Camila.


Aku kaget melihatnya."Dia sepupu gue, lo harus lebih ngawasin dia."lanjut Louis lalu menyengir.


Oh sepupu toh


"Apaan sih. Lo juga ngawas disini-_-"balas ku sambil memutar bola mataku.


"Louis, aku mau ke tenda sebentar ya."ucap gadis itu dengan suara lembut. Ia kemudian menatapku lalu tersenyum manis."Aku permisi kak."ucapnya, lalu berlalu.


Wuih gua dipanggil kakak

Ternyata sopan santun masih belum punah


"Oh iya,"aku mendongak."lo disuruh Harry ke tenda anak cowok tuh."kata Louis. Aku mengernyitkan kening."Kok gue?"


"Masa gue? Gue udah di anak cewek, Harry bilang dia lagi ada urusan sama anak tenda lain."balas Louis. Aku mendengus sebal."Yaudah deh. Thanks."

My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang