Violet menggerutu sambil bersiap-siap. Dirinya kesiangan dan Selyn bahkan meninggalkannya dan tak berniat membangunkannya tadi. Jangan salahkan Selyn, ia hanya berpikir kalau Violet sakit dan butuh istirahat. Selesai bersiap, Violet bergegas keluar pintu rumah.
"Hei."
Violet terloncat sambil memegangi dadanya karena mendengar suara barusan. Ia menengok dan menemukan seorang lelaki bertubuh tinggi itu tengah tersenyum lembut padanya. Rasa kaget Violet berubah dalam sesaat, ia kemudian mundur beberapa langkah dan berjalan menjauh.
Luke berlari mengejar Violet dan berhasil menarik pergelangan perempuan itu."Violet, tunggu!"
"Apa?! Lepaskan aku!"Violet menepis tangan Luke dan menatapnya marah.
Wajah Luke terluka ketika melihat tatapan benci dan kemarahan dari Violet."Aku mau ngomong sebentar sama kamu.."
"Aku sibuk. Lepasin tanganku!"ucap Violet dingin, berusaha melepaskan tangan Luke yang mencengkram lengannya.
"Nggak. Kamu harus dengerin aku dulu, Violet, aku mohon.."
"Luke, aku harus pergi!"Violet nampak tak perduli dengan permohonan lelaki itu, ia meringis karena merasa sakit dilengannya."Lepaskan! lenganku sakit!"
Luke merenggangkan cengkramannya dan menatap Violet dalam."Dengerin aku, aku mau jelasin semuanya."ucapnya sungguh-sungguh.
Namun Violet hanya tersenyum sinis dan memicingkan matanya."Udah aku bilang kan kalo nggak ada yang perlu kamu jelasin lagi? Semuanya udah jelas! Aku udah kirim surat perceraian kita!"ucapnya emosi. Luke lengah dan Violet berhasil menarik lengannya kembali. Perempuan itu mundur dan menatap Luke."Pergi dari hidupku. Jangan harap aku mau kembali sama kamu."
Violet berlari pergi, menghentikan taxi yang kebetulan lewat meninggalkan Luke yang termenung dengan wajah sedih. Lelaki itu mengacak rambutnya dan berteriak frustasi.
"Jangan harap aku bakal nyerah, Violet. Kamu milikku dan kamu akan tetap kembali padaku!"
.
"Vio, lo kemana aja?"
Violet menengadah ketika mendengar suara Harry barusan. Ia melihat lelaki itu datang membawa dua kaleng soda ditangannya."Gimana lo tau gue bisa ada disini?"Violet balik bertanya sambil melihat sekitarnya yang sepi. Ia hanya duduk dibangku taman belakang kampus.
Harry tersenyum miring."Gue tau lah. Gue tau kemana aja lo pergi kalo lo lagi dalam kesulitan."jawab lelaki itu. Ia memandang wajah Violet yang berubah sendu. Benar-benar bukan harapannya, beberapa hari ia sudah tak melihat Violet turun dan sekarang ia muncul dalam keadaan seperti ini?
"Gue udah nanya sama Selyn, tapi dia nggak jawab apapun."ucap Harry hingga membuat Violet menatapnya."Gue mau datengin lo tapi gue pikir itu nggak perlu karena mungkin lo lagi ada masalah dan pengen sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)
FanfictionPerjodohan terjadi ketika Violet harus menikah dengan seorang lelaki pilihan ibunya. Menciptakan perbedaan yang justru membuat keduanya berusaha saling melengkapi. Namun semuanya menjadi sulit ketika Violet tau bahwa kehidupan Luke tidak senormal ya...