"Sel, ini Luke."
"O-oh, iya, ada apa?"
"Apa Violet ada dirumah lo? Dia ada ngabarin lo atau kasih tau lo sesuatu?"
"Uhm..nggak ada. Memang ada apa?"
"Violet pergi dan gue lagi nyariin dia. Oke, kalau ada kabar tentang Violet atau dia ada datang kerumah lo, kabarin gue, okay? gue butuh ketemu sama dia."
"O..kay, okay nanti gue kabarin."
"Gue minta tolong ya, Sel. Lo temen Violet yang paling deket, gue takut dia kenapa-kenapa nanti."
"Iya-iya, pasti gue kabarin nanti. Lo tenang aja."
"Yaudah, gue tutup. Thanks."
"Oke."
Selyn menutup ponselnya, ia menengok melihat Violet yang duduk waspada menatapnya."Jangan bilang kalau gue ada disini, please.."ucapnya.
"Gue bakal diem, lo tenang aja."
.
"Ash, udah ketemu?"
"Sorry, Luke. kita udah cari ke orang-orang yang ada dikampusnya, tapi mereka bilang Violet nggak ada masuk."
"Yaudah, kabarin gue kalau ada sesuatu."
"Okay, gue matiin."
Luke mengacak rambutnya frustasi. Merasa akan benar-benar gila. Ia tak percaya kalau Violet akan pergi meninggalkannya seperti ini dan sudah beberapa hari ini Luke tidak bisa menemukan perempuan itu. Ia sudah berkeliling kota mencarinya namun tetap saja, Violet hilang bagaikan ditelan bumi.Luke tidak bisa terus seperti ini. Sejenak ia mengosongkan pikirannya, kemudian ia teringat pada seseorang. Ia pun langsung berdiri tegak dan pergi dari rumah.
Beberapa menit kemudian ia sudah sampai di depan halaman rumah orang tersebut. Luke keluar dari mobilnya, dan kebingungan ketika mendapati beberapa orang lelaki yang nampak keluar dari pintu rumah itu sambil membawa barang-barang.
"Hei, ada apa?"tanya Luke.
Ia memaksa masuk kedalam rumah tersebut. Sampai di dalam pun ia menemukan seorang gadis berambut pirang yang berdiam diri dengan tangisannya. Luke langsung berjalan cepat ke arahnya."Ale, ada apa ini? Kenapa mereka membawa barang-barang dirumahmu?"tanya Luke dengan panik.
Aleisha menyapu air matanya dan mendongak untuk menatap Luke. ibunya pun nampak tak bisa berbuat apa-apa dikursi rodanya."Kamu nggak tau, huh?"balas gadis itu serak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)
FanfictionPerjodohan terjadi ketika Violet harus menikah dengan seorang lelaki pilihan ibunya. Menciptakan perbedaan yang justru membuat keduanya berusaha saling melengkapi. Namun semuanya menjadi sulit ketika Violet tau bahwa kehidupan Luke tidak senormal ya...