Long Way Home

2.8K 151 12
                                    


06.32 AM

Matahari nampaknya masih bersembunyi dilangit yang terlihat mendung di atas sana namun tidak bagi seluruh penghuni tenda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matahari nampaknya masih bersembunyi dilangit yang terlihat mendung di atas sana namun tidak bagi seluruh penghuni tenda. Mereka dibangunkan oleh alarm kebakaran dan setelah melakukan kegiatan pagi mereka langsung melakukan senam bersama. Begitupula dengan Violet yang kini asik berkutik dengan masakannya yang terlihat kurang sempurna.

"Masak apa?"

Violet bergidik karena kaget. Ia mendongak dan menemukan Calum dengan wajah baru bangun tidur. lelaki itu tersenyum padanya."Omelet doang."balas Violet lalu tersenyum kecil."Lo baru bangun?"

"Iya, kenapa?"

"Yaelah. Lo tuh anak buah gue, nanti gue dikatain nggak becus karena ngebiarin anak buahnya nggak taat peraturan."ujar Violet. Calum terkekeh pelan,"Iya deh. Eh, habis ini kegiatannya apa?"

"Nanti jam 10 hiking, terus sorenya pulang."

"Mau?"tawar Violet. Calum menengok melihat masakan Violet yang sudah ia taruh ke atas piring.

Luke menatap Calum dan Violet yang duduk berdua di depan tenda sana, melihat keduanya nampak santai mengobrol. Namun sedetik kemudian ia mengalihkan pandangannya, berusaha untuk tak perduli. Sementara itu, dibelakang sana ada Harry yang menatap Violet sendu. Ia kemudian menatap steak yang ada dipiringnya, yang tadinya ingin ia makan bersama dengan Violet. Kemudian menengok ke arah Luke yang sibuk melakukan sesuatu di depan tendanya disana.

"Kenapa sih gue nggak bisa jadi satu-satunya cowok yang deket sama lo, Vio?"gumam Harry kemudian berjalan menjauh.

.

Mereka semua memulai perjalanan hiking melalui rute pertama yang mengharuskan mereka melewati semak-semak tinggi yang jika dilihat dari atas akan berbentuk seperti labirin. Setelah itu, rute kedua yaitu menyeberangi sungai kecil yang airnya cukup deras.

Violet menengok ketika sebuah tangan mengenggam tangannya."Bisa nggak?"ujar Harry dengan alis naik sebelah. Violet mendengus."Yaiyalah bisa. Ini mah gampang."balasnya.

"Yaudah gue pegangin nanti."Harry tersenyum simpul, Violet membuka mulutnya hendak protes"Nanti lo jatuh terus keseret air, mau? Diujung sungai ada air terjun loh."ujarnya, seketika membuat Violet bungkam.

Violet pun menyeberangi sungai dibantu Harry, saat ia menoleh kebelakang, ia menemukan Luke yang juga sedang membantu Aleisha dengan cara menggendong gadis itu. Entah kenapa, Violet merasa panas dan ada sesuatu yang jatuh didalam tubuhnya. Ia langsung memalingkan wajahnya.

Ketika berhasil menyeberangi sungai, mereka semua memilih istirahat sebentar ditepi pinggiran sungai untuk menghilangkan penat. Violet menatap Harry yang sedang memijat kakinya."Napa lo?"

"Pegel lah, ler."balas Harry sewot.

"Nggak usah jorok juga kali ngomongnya-_-"Violet memutar bola matanya kesal.

My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang