Epilog

3.5K 123 24
                                    


Flashback


"Apa kau masih sanggup?"


Perempuan itu menundukkan wajahnya dengan tangan terkepal kuat menahan amarah di dirinya.


"Bukankah aku sudah memperingatkanmu bahwa cepat atau lambat semua mimpi burukmu akan terjadi, Violet Reed?"


Sosok pria itu bertopang dagu, memandang perempuan di depannya dengan remeh. Namun saat itu juga, perempuan itu mendongak dan menatapnya sangat tajam.


"Kau benar-benar brengsek!"ia berteriak lantang."KENAPA KAU TEGA MELAKUKAN HAL INI KEPADA ANAKMU?! DIA ANAKMU!!!"


"Aku tidak perlu menjelaskan alasanku padamu."balas pria itu dingin. Ia berdiri tegak dan menyerahkan lembaran kertas dengan map tebal berwarna hitam disampingnya.


"Kau datang untuk mengambil pilihan yang kuberikan padamu, jadi sekarang, terimalah itu dan pergi sejauh mungkin."



.


"CARI DIA SAMPAI DAPAT!!!"


"KALIAN HANYA PERLU MENCARI SATU ORANG DAN KENAPA ITU BEGITU SULIT, HAH?! IDIOT!!!"


"GUE NGGAK MAU TAU, CARI DIA KE SELURUH BAGIAN NEGARA!!!!"


Suara lantang lelaki itu menggema diruangan dengan lampu yang temaram dengan kesan gelap yang menyedihkan. semua pria berbadan kekar baik yang berjas maupun yang seperti preman pun mengangguk patuh dan segera keluar dari ruangan keramat tersebut.


Disinilah dia.


Diruangan inilah ia menghabiskan waktunya dalam kehampaan. Dalam kegilaan dibaluti kesengsaraan batin yang terus mengikis kewarasan. Seolah saja jiwanya sudah lepas entah kemana. Ruangan itulah menjadi saksi bisu dirinya di setiap malam dan detik waktu berlalu dimana ia habiskan hanya untuk mengenang semua yang sudah terjadi bagaikan delusi pahit yang harus ia telan dengan paksa.


Hampir dua tahun berlalu dimana perempuan itu meninggalkannya. Meninggalkan dirinya, dan membawa sebagian jiwa miliknya dalam kehancuran yang terbelenggu di dalam rantai penyiksaan yang ia dapatkan.


Semenjak kejadian tragis itu semuanya berubah. Malam dimana seharusnya mereka berbahagia, dimana mereka berdua seharusnya baru memulai dengan lembaran baru menjadi hancur berantakan begitu saja.


Dia benar-benar kehilangan. Kesepian. Kosong. Dingin. Dan berbagai macam kata menyakitkan yang tidak mampu mendeskripsikan bagaimana tersiksa dirinya saat ini. Kepergian perempuan itu bahkan tak meninggalkan apapun yang bisa membuatnya menemukan sebuah titik pencarian dirinya.


Kepergiannya sudah menjadi sumber penderitaan untuk Luke dimana perempuan itu bahkan mengirimkan surat perceraian yang sialnya selalu datang sebulan sekali karena Luke selalu membakar semuanya.

My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang