Day For Luke

2.1K 142 10
                                    

"CONGRATS VIOO!!!!!"

"SELAMAT SAYANG!"

"HARRY!"

"Hehehehehehe.."

Ucapan selamat dari kedua sahabat Violet yang begitu heboh ketika Violet mendapat predikat Cumlaude kelulusan yang satu jam lalu sudah diumumkan. Violet tersenyum geli melihat Harry membuat lelaki itu menatapnya heran.

"Napa lo? Gue ganteng? Iya dong."ucap lelaki itu dengan pede sambil menyisir rambutnya dengan jari tangannya kebelakang.

Violet memutar bola matanya namun dalam hati mengiyakan saja bahwa Harry berlipat kali lebih tampan dari sebelumnya karena lelaki itu sudah memotong rambut keritingnya yang panjang menjadi pendek dengan gaya spike mirip-mirip dikit kayak Luke.

Oh btw, dimana ya tadi Luke?

Violet melihat ke segala arah melihat teman seangkatannya yang sibuk merayakan acara wisuda yang berlangsung hingga matanya menangkap sosok lelaki dengan kemeja hitam yang tengah berfoto dengan beberapa perempuan. Violet mendadak sweatdrop melihatnya.

Itu si Luke kan tadinya kesini buat ngehadirin acara wisudanya?

Kenapa jadi artis begitu?

Foto sana sini.

Mentang ganteng kuadrat malah tebar pesona seenaknya.

"Salah sendiri ngajak Luke kesini."ucap Selyn.

Violet menatapnya sebentar lalu mendengus."Itu mereka kurang kerjaan banget sih. Yang lagi acaraan siapa coba."balas Violet sebal."si Luke mau banget lagi-_-"

"Eh, iya. Fotoin gue sama Luke, dong."

Violet melihat Selyn dengan tatapan membunuh."Enak aja, lo! Kalo mau bayar!"ucapnya dengan ketus. Tawa gelak pun meluncur dari bibir Selyn melihat tingkah kekanakan sahabatnya itu. jadi ceritanya, Violet sedang cemburu?

Beberapa saat kemudian Luke datang menghampiri dengan senyuman mempesona yang mampu membuat para wanita meleleh. Ia tersenyum ke arah Selyn lalu menatap Violet yang lagi cemberut."Kamu kenapa, Let?"tanyanya dengan bingung.

"Nggak. Lagi gatal aja."

"Apa yang gatal?"

"Tanganku gatal pengen nyakar muka kamu!"

Luke terperangah hingga ia sedikit bergeser menjauh menatap Violet dengan takut."Apa salahku??"balasnya dengan wajah tak berdosa.

Violet menghiraukan justru menarik Harry yang asyik mengobrol dengan teman lelakinya, membawa lelaki itu pergi bersamanya. Luke merengut dahi tak terima melihat Violet yang pergi mengabaikannya, apalagi dia pergi bersama Harry!

"Itu Violet kenapa, sih?!"gumamnya penuh jengkel.

Selyn yang awalnya Cuma cengoan kayak anak idiot karena melihat pemandangan di depannya itu tertawa-tawa kecil kemudian."Dasar, ibu hamil. Kan kasian Luke digituin."ucapnya sambil terkekeh melihat ke arah Luke yang pergi untuk mengejar Violet.

.

"Kamu kenapa sih, yang?"

Suara berat Luke menggema di kamar mandi, mengulang pertanyaan yang sama ketika melihat Violet yang bolak balik kamar mandi untuk muntah. Sepulang dari acara wisuda tadi, Violet tiba-tiba merasa tidak enak badan dan memutuskan untuk pulang namun sebelumnya Luke mengajaknya ke Nando's tapi ternyata perempuan itu malah berakhir muntah-muntah di dapur kedai tersebut.

My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang