Little Fight

1.6K 118 16
                                    


AUTHOR'S POV



"Vio—"


Luke mengatupkan bibirnya rapat, mundur satu langkah kebelakang. Menyembunyikan dirinya dan hanya menongolkan bagian kepalanya untuk melihat sesuatu yang ada di depannya. Violet dan seorang lelaki.


Luke penasaran. Sangat malahan. Karena ini untuk kedua kalinya ia melihat Violet berdua dengan lelaki itu di tempat ini, di dalam cotage yang seharusnya hanya ada mereka berdua. Tadi pagi, ia melihat lelaki itu ada di dapur dan sekarang di ruang tengah, bersama isterinya. Dan mengenai hal itu, Violet tidak memberitahukan apapun padanya. Rasa kesal dan marah pun menggerubungi hati Luke. karena muak pun ia segera pergi menjauh


Sementara itu, Violet tersenyum pada lelaki berambut coklat terang di depannya."Terima kasih. Tapi nanti kalo lo balik bisa bawain es krim, nggak? soalnya Luke tadi marah karena dia pikir es krim itu harus ada di kulkas."ucapnya dengan agak tidak nyaman."maaf kalo ngerepotin."


Lelaki itu balas tersenyum dengan sekali anggukan."Nggak, santai aja kok. Lagian kan ini tugas gue juga."katanya.


"Oke, makasih ya."


"Sama-sama."lelaki itu meletakan kantongan yang sedari tadi pegangnya."harusnya gue dateng subuh tadi, tapi nggak enak kalau ganggu kalian."ucapnya."Oh, kasih salam gue buat suami lo, ya."


Violet mengangguk."Gue sampein nanti."


Lelaki itu pun pergi keluar pintu. Violet membawa kantongan plastik tadi dan meletakan seluruh isi yang ada ke dalam lemari pendingin.


"Luke."Violet menepuk jidatnya, teringat sesuatu. Ia segera berdiri tegak dan berlari menuju lantai atas, ke kamar. Violet lupa bahwa Luke menunggunya. Lelaki itu mengajaknya turing menggunakan sepeda motor di sekitar hutan.


Dan pada akhirnya Violet hanya mampu mengernyitkan keningnya ketika melihat isi kamar yang tidak dihuni siapapun didalamnya.


"Dia kemana??"


.


Hampir satu jam Violet menyusuri pantai dan singgah di beberapa kios kecil untuk menanyakan seseorang yang dicarinya. Dan kini rasanya sudah melalahkan. Violet menjadi kesal setengah mati pada lelaki itu.


Violet menyipitkan matanya ketika paparan matahari menyerang pupilnya ketika ia tak sengaja menangkap seseorang yang kemungkinan bertubuh Luke disana. Lelaki mengenakan kaos biru donker dengan celana pendek hitam, sepatu kets serta kacamata hitam dengan snapback merah.


Tanpa ragu lagi Violet berlari ke arahnya dan berteriak."LUKE HEMMINGS!"


Tentu saja lelaki itu berbalik karena dia memang lah Luke yang dicari Violet. suaminya sendiri yang entah kenapa nampak sangat menyebalkan saat ini.

My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang