"LUKEEE..."
"LUKE HEMMINGS, MAIN YOK!"
"OI PENGUIN BANGUN WOY!"
Suara-suara itu terdengar begitu menganggu. Baik Luke dan Violet mengernyitkan kening dalam tidur mereka, apalagi Luke, ia benar-benar ingin membunuh orang yang berani menganggu tidurnya di akhir pekan seperti ini.
"Erhhm..itu..siapa sih, yang..? gangghu bahnget taahu.."
Violet mengerjap-ngerjap, menyesuaikan cahaya matahari yang mengenai pupilnya. Ia menengok ke arah jam dinding yang menunjukan pukul 11 siang. Ugh, dia benar-benar kesiangan hari ini. Ia kemudian melirik pada Luke yang tengkurap dengan keadaan shirtless itu. Keningnya makin mengerut ketika suara-suara aneh itu kembali terdengar.
Violet pun bangun, beranjak dari tempat tidur dan memilih untuk segera membersihkan diri. Ia segera memakai pakaiannya dan meninggalkan Luke yang masih tidur ke lantai bawah.
Sementara itu diluar pagar rumah kediaman Luke nampak ada tiga cecunguk tampan yang mulai kesal dan kepanasan, berdiri dan berteriak meminta dibukakan gerbang.
"Itu Luke tuli apa gimana sih? Rumah segedong gini masa nggak punya pembantu?!"semprot Michael kesal.
"Kali aja semuanya belum bangun kali."jawab Calum dengan wajah yang tenang.
"Dasar kampret tuh kunyuk! Nggak tau kita kepanasan apa? kita bisa jadi ikan kering disini!"timpal Ashton sambil melindungi wajahnya dari paparan terik matahari.
Samar mata ketiga lelaki itu melihat seorang wanita dihalaman rumah, yang nampak menyirami tanaman.
"Woi!! Kesini dong! Bukain gerbang kek!"teriak Michael dengan lantang.
Mary menengok kaget karena teriakan Michael dan berjalan mendekati gerbang."Maaf, tuan. Ada janji sama tuan Luke ya?"tanya Mary.
Ubun-ubun ketiga lelaki itu naik darah ketika mendengar pertanyaan Mary barusan."Apa, Mary?! Kenapa kau malah bersikap formal hah?!"ucap Ashton.
"Buka gerbang ini, Mary! Atau kami akan meloncatinya dan menganggumu di dalam sana!"ancam Calum dengan raut tak kalah kesal.
Dan Mary pun ambigu. Ia sudah sangat hafal sifat ketiga teman Luke itu. tapi disisi lain, Luke juga pernah menyuruhnya agar tak membiarkan orang-orang masuk jika tak memiliki kepentingan dengannya. Huh, Luke kau sudah seperti pejabat saja-_-
"OPEN THIS DAMN GATE MARY! IM FVCKING BURN OUT OF HERE!"Teriak Michael murka.Beberapa langkah Violet menuruni tangga, samar telinganya mendengar suara kegaduhan disudut sana. Ia mengernyit ketika melihat ada beberapa lelaki yang nampak meributkan sesuatu.
"Nyonya, maafkan saya. Tuan-tuan disana memaksa untuk masuk, sedari tadi mereka terus berteriak diluar—"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)
FanfictionPerjodohan terjadi ketika Violet harus menikah dengan seorang lelaki pilihan ibunya. Menciptakan perbedaan yang justru membuat keduanya berusaha saling melengkapi. Namun semuanya menjadi sulit ketika Violet tau bahwa kehidupan Luke tidak senormal ya...