Heartache

2.2K 181 26
                                    


"Kamu pucat, pusing ya?"Luke menatap Aleisha yang bersandar padanya lembut sambil mengusap rambutnya.


"Dikit."jawab Aleisha dengan suara serak.


"Yaudah, nanti minum obat ya."


Ketiga teman Luke melirik kilas melihat keduanya, sepertinya Luke bisa membujuk Aleisha agar mau menerimanya. Setidaknya seperti itu, karena gadis itu kini berada di rumah Michael setelah Luke mengajaknya tadi.



"Luke, bentar gue mau ngomong sama lo."Calum berdiri dan menatap Luke datar. Luke pun mengangguk dan mengikuti Calum berjalan menjauh. Calum berhenti ketika sampai di depan pintu keluar, rautnya berubah menjadi serius.


"Lo udah baikan sama Ale?"tanya lelaki itu.


"Kayaknya iya sih.."Luke mengangguk tidak yakin, namun ia nampak tersenyum kecil."Emang kenapa, Cal?"



"Gue nggak ada maksud apa-apa nih, ya. Tapi gimana sama Violet?"



Luke mematung mendengarnya. Ia melihat tatapan penasaran Calum yang sepertinya ingin tau kepastian Luke pada dua perempuan itu. Astaga, Luke baru ingat dengan Violet. Iya, bagaimana dengan perempuan itu?


"Apa selamanya lo bakal pacaran sama Ale?"


"Gue nggak tau, Cal."Luke menghela nafasnya berat."Gue bingung, lo tau kan kalo gue cinta sama Aleisha? Gue nggak mungkin ninggalin dia."


"Lalu Violet? Emang lo nggak ada perasaan sama dia?"balas Calum.


Luke terdiam. Perasaannya?


"Gue nggak yakin, gue belum tau gimana perasaan gue sama dia."jawab Luke pelan. Jujur saja, ia merasa bersalah dengan perasaannya sendiri. Bagaimana bisa ia memperlakukan kedua perempuan itu semau dirinya?


"Sebaiknya lo cepet buat keputusan, Luke. Ini masalah cewek dan gue rasa lo udah mainin perasaan mereka berdua, dan lo mau nggak mau harus milih salah satu dari mereka."


"Cal, gue tau! Tapi gue aja nggak yakin, gue belum tau. Sejauh ini gue rasa gue nggak ada perasaan sama Violet, gue Cuma cinta sama Aleisha."

.



Violet membeku, dalam sedetik ia membalikan tubuhnya membelakangi pintu rumah itu. niat awalnya adalah menemui Luke dirumah Michael, namun kenapa ia malah melihat Luke dan Calum berbicara begitu serius disana? Tepat dibalik pintu dibelakang tubuhnya saat ini.


Rasa terkejut dan tak percaya pun mengerubungi batin Violet. Ia menutup mulutnya, menahan suara agar tidak menangis sekeras mungkin hingga hanya suara tercekat menyedihkan yang keluar dari hidungnya. Bulir-bulir air mata pun jatuh perlahan, dan semakin banyak ketika rasa pusing mendadak melanda dirinya.

My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang