Harry's truth

2.6K 143 0
                                    


"Let, aku nanti pulang agak sore soalnya mau latihan band sama kayak coverin lagu nanti dijalan sama temen-temen."

"Iya, nggak papa."

"Yaudah. Jangan kangen ya."

"Ih, ogah."

"Wah, gitu kamu. Mau cari rezeki ini."

"Luke, jangan jadi dramaqueen. Kamu nggak lagi main film."

"Okay, hehehe. By, sayang!"


.


Aku terbangun ketika mendengar bunyi alarm dari ponsel ku yang sudah ku setel sebelumnya. Aku pun bangkit dan bersiap-siap. Bukan apa, hari ini Harry mengajak ku jalan-jalan. Tidak salah juga, akhir-akhir ini aku juga jarang berkomunikasi dengannya. Jadi aku tidak akan menolak tawarannya. Aku menatap pantulan diriku di depan cermin, hanya memakai jeans hitam dengan satu robekan dilutut, flannel dan beanie berwarna biru donker.


Aku segera menuju tempat yang ditentukan Harry menggunakan mobil sedan milik Luke yang ada digarasi dan btw, Luke juga tak ada dirumah karena ia bilang ia akan latihan band dan itu akan cukup lama.


"Hei.."aku menepuk pundak Harry. Dirinya hanya duduk dibawah bangku taman, ia memakai kaus abu-abu dengan jaket hitam dan jeans.


"Akhirnya, gue kira lo nggak bakal dateng."sahut Harry diiringi senyuman kecilnya. Ia menarik tangan ku dan menggenggamnya."Kita jalan kaki aja, ya? Nggak papa kan?"ucap Harry.


"Iya, selo aja."

Aku dan Harry pun berjalan menyusuri pinggiran kota berjalan kaki sambil mengobrol ringan. Tiba-tiba mataku menangkap orang-orang yang nampak bergumul akan sesuatu, membuat ku penasaran.


"Harr, apaan tuh ya?"celetuk ku.


"Mana gue tau lah, Vio."jawab Harry.


Aku menengok dan menyengir pada Harry."Kesana yuk. Penasaran gue."kata ku dengan semangat. Namun Harry malah menggeleng."Nggak usah, Vio. Lo kayak nggak perah nonton begituan. Mending nontonin gue lagi mandi, kan."


"Ih! Najis lo!"aku memukul lengan Harry sebal.


"Tapi gue penasaran deh, Harr. Itu banyak yang nonton, kayaknya keren."aku masih memelas namun Harry menghiraukan ku."Mau coklat?"ujarnya. aku menggeleng.


"Tiket konser Taylor Swift?"


Aku mengenyitkan kening ku."Bukannya lo nggak suka sama itu artis?"


"Emang nggak suka."


"Terus kenapa lo mau beli tiketnya? Lagipula gue juga lagi males buat nonton konser segala."


"Yaudah. Es krim?"


.

My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang