"Luke mana ya?"
"Tau. Emang gue emaknya."
"Yee, gue nanya doang gembel. Lama banget datengnya tuh anak."
"Nae-nae mungkin sama Violet."
"Lah, udah emang?"
"Mana gue tau."
"Ekhem."
Sontak saja membuat ketiga lelaki itu terdiam. Mereka serempak menengok dan menemukan orang yang tengah mereka bicarakan sudah berada di depan mereka. Luke menatap ketiga temannya itu datar sambil melempar tas ranselnya ke kursinya."Ngapain lo semua?"tanya Luke dengan tajam.
"Eh, Luke.."Ashton tersenyum manis."Kita lagi bahas..soal..lirik lagu! Ah, lagu yang dibikin Mike."katanya, lalu menggaruk lehernya yang tak gatal.
Luke mendengus lalu menampol satu-persatu kepala ketiga temannya."Goblok lo semua. Pantes aja hidung gue gatal daritadi."
"Apa urusan sama hidung lo?"sahut Calum heran.
"Nggak jadi."
Namun mereka mulai menangkap sesuatu hal yang janggal dari Luke. Oh, wajah lelaki itu dipenuhi lebam dan didahinya pun terdapat plesteran panjang."Muka lo kenapa, Luke?!"ucap Michael setengah berteriak. Membuat teman sekelas lainnya menengok ke arah mereka dengan bingung. Semuanya pun nampak kaget ketika melihat Luke. Mereka sudah mengira pasti Luke berkelahi.
"Lo berantem sama siapa? Anak siapa?"ujar Ashton.
Luke memutar bola matanya."Sama orang lah. anaknya manus-eh setan mungkin. Udahlah, gue nggak mau bahas yang ini."jawab Luke.
Ketiga temannya itu pun hanya mengangguk. Kemudian Michael memajukan wajahnya ke arah Luke."Gimana? udah lo kasih tau sama Violet?"tanyanya penasaran.
"Oh, iya tai. Lo bilang apa? Violet reaksinya gimana?"kata Ashton menimpali.
Luke menaikkan kedua alisnya heran. Kenapa malah mereka berdua yang sibuk penasaran."Ya gitu lah. gue kasih tau, kalau gue udah punya pacar namanya Aleisha. Dan reaksinya...."Luke menggantungkan perkataannya.
"Apa?"sahut Calum tak sabaran.
"Biasa-biasa aja."
"Lah?"beo Michael."Gimana bisa? Serius lo?"katanya tidak percaya. Luke hanya balas menganggukan kepalanya.
"Wah, nggak bener nih. Harusnya menurut ekspetasi gue tuh si Violet bakal kesel atau paling enggak dia bakal nggak ngomong sama lo."timpal Ashton. Ia mengusap dagunya nampak berpikir."Violet ngomong sama lo nggak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)
FanfictionPerjodohan terjadi ketika Violet harus menikah dengan seorang lelaki pilihan ibunya. Menciptakan perbedaan yang justru membuat keduanya berusaha saling melengkapi. Namun semuanya menjadi sulit ketika Violet tau bahwa kehidupan Luke tidak senormal ya...