Hemmings

3.2K 164 3
                                    

TOK TOK TOK

“Ehhmm...”

TOK TOK TOK

Mata Violet terbuka lalu melirik ke arah pintu kamarnya.”MOM AKU SUDAH BILANG AKU MENGANTUK DAN INGIN TIDUR, JANGAN MENGANGGU KU!”teriak Violet kesal. Sebuah alasan dimana Violet lebih memilih tidur dimalam minggu. Ia kembali memejamkan matanya dan menguburnya dirinya dalam-dalam di dalam selimut. Namun suara ketukan di pintu kamarnya tak kunjung berhenti dan malah semakin menjadi membuat Violet kesal dan akhirnya beranjak dari atas kasurnya.

“Okay, fine! Stop!”pekik Violet, ia kemudian membuka pintu kamarnya. Kemudian matanya membelalak saat sadar siapa yang berdiri didepannya kini.”Ngapain lo disini?!”kata Violet. Marah dan terkejut melihat keberadaan Luke dirumahnya, lelaki itu hanya tersenyum tak berdosa ke arah Violet.

“Mom?”Violet melihat ibunya yang berdiri dibelakang Luke namun wanita itu hanya tersenyum menyiratkan sesuatu padanya. Violet melipatkan tangannya di depan dada, menatap Luke dengan tajam.”Luke Hemmings, kenapa lo ada dirumah gue? Dan kenapa lo ngengaggu acara tidur gue, heh?”ujarnya.

“Gue pengen ngajak lo makan malem.”jawab Luke polos.

Violet mengerjapkan matanya lalu menatap bungkusan yang diberikan Luke padanya.”Apaan nih?”

“Gue beliin. Udah sana, cepet ganti. Kalo belum mandi, mandi dulu.”balas Luke, lalu menggusur tubuh Violet masuk kedalam kamarnya. Violet berbalik melihat Luke yang melemparkan dirinya dan berbaring diatas kasurnya yang berantakan.

Luke melirik, mendapati Violet yang terbengong menatapnya.”Apa yang lo liat? Cepet sana, mau gue bantuin?”ujarnya.

Violet mendengus.”Nggak, makasih.”

.

Luke tersenyum saat melihat Violet keluar dari kamar mandi menggunakan dress yang sudah ia belikan sebelumnya. Ia pun meloncat dari atas kasur dan berjalan mendekat.”Nah, gini kan enak diliat.”kata Luke. Menatap Violet dari atas hingga ke bawah berulang kali. Dress itu berwarna cream, sedikit berlengan dan sedikit bergelombang dibagian bawahnya.”Kayaknya kependekan dikit..ah, nggak papa!”Luke memerhatikan seperti seorang desainer hebat.

Violet yang diperhatikan  seperti itu merasa risih dan juga..malu, ia membuang wajahnya ke arah lain.”Nggak usah liat gitu ih.”ujarnya. Luke terkekeh, dan pikiranya pun mulai ingin menjahili Violet.

“Lo cantikk banget, let. Nggak pegel mata gue ngeliatin terus.”ujar Luke dengan nada mengombal. Violet merasa pipinya memanas seketika, apalagi wajah Luke semakin mendekat ke wajahnya.

“Biasa aja, Lukeee...”rengek Violet sebal.

“Iya deh. Kasian abang ngeliatin kamu jadi salting gitu..”Luke tersenyum menggoda sambil memainkan kedua alisnya.

.

VIOLET’S POV

Emang bener si Luke. Dateng-dateng ke rumah gue ngusik tidur gue terus pake acara gombal-gombal lagi. Dia nggak tau apa dia itu receh? Nggak tau apa perut gue mules dengernya? Emang dasar alien pirang.

“Lo tau nggak gue tadi di beliin mom minion masa.”celetuk Luke dibelakang ku. Sedari tadi anak itu terus mengocehkan sesuatu sementara aku disini-di depan cermin masih menyisir rambut ku.

Eh btw ini luke kenapa masih aja dibeliin boneka sama Liz? Wah umurnya berapa coba

“Terus apa?”balas ku acuh tak acuh.

“Ya gue nggak suka. Minion kan jelek. Kuning. Pendek. Berisik pula, mana mom beliin yang matanya satu itu lagi.”ujar Luke. Aku bisa melihat kerutan di dahinya melalui cermin di depan ku.”Mending spongebob aja elah.”

My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang