"Vio, ayo bangun sayang.."
Ugh, siapa sih?!
"Bangun, nak. Kamu masuk kuliah, kan?"
Aku mengerang kesal, lalu menarik selimut hingga menutupi wajahku."Siang! ini masih pagi, aku pengen tidur mom!"
"Ini udah jam setengah sebelas. Kamu nggak siap-siap dulu?"sahut mom masih dengan nada lembut yang sabar.
Aku langsung menyingkap selimutku lalu menatap mom yang tengah mengambil pakaian yang ada dilantai dengan horor."AKU MASUK JAM SETENGAH SEPULUH!!!! IH, MOMMYY!!"
"Lah, kamu daritadi udah mom bangunin sebelum jam sembilan. Bilang bentar-nanti mulu."jawab mom lalu tersenyum. Mungkin karena melihat wajahku yang aneh dan rambutku yang seperti singai. Jadi kemungkinan aku imut makanya mom senyum. Tapi sepertinya ia meledekku. Oh, itu tidak lucu.
"Huwwaa!!! Gimana nih?!!!"aku mengacak rambutku yang sudah berantakan.
"Sudah sana, cepat siap-siapa. Oh, mom udah buat sarapan dibawah. Mom pergi dulu."ucap mom.
Mataku membelalak."Kemana mom? aku gimana berangkat ke kampus?"tanya ku.
"Kamu naik taxi aja, mom nggak bisa ngantar sekarang. Ada rapat ketemu perusahaan lain.."mom tersenyum miris."Bye honey."
"Bad day!"
.
Aku menggerutu sepanjang jalan. Kalian tau? Aku sedang jalan kaki! Iya, jalan kaki ke kampus! Mana jauh lagi. Aku capek dan aku sudah sangat terlambat.
"Groaaahhh!!! Taxi mana, sih??!"
Daritadi aku sama sekali tak menemukan taxi atau benda bergerak yang bisa mengantarku lebih cepat dari saat ini. aku harus beli mobil. Mobil yang kupakai di Amerika sudah dijual saat aku mau pindah kesini. Padahal itu sangat berguna, namun mom memaksaku untuk menjualnya. Kalau begini susah siapa?
Brumm..brummm
Dari kejauhan aku bisa mendengar suara mobil yang amat menyebalkan. Apaan coba? Siang bolong kayak gini ngapain main balapan. Mana pake musik keras banget lagi.
"Howaaa..sendiri aja cantik?"suara berat seseorang terdengar bercampur aduk dengan musik RnB dari dalam mobilnya. Ia berteriak dan membuat telingku ingin pecat.
"Shut up!"sahut ku kesal tanpa mau melihat.
"Owaaah..grumpy girl."ujarnya terkekeh.
Semau lo aja
Aku mendengus sambil mempercepat langkah ku. Namun mobilnya berhenti disampingku, membuatku menoleh. Aku tak bisa melihat wajahnya, melainkan rambutnya saja akibat kaca jendela mobil tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)
FanfictionPerjodohan terjadi ketika Violet harus menikah dengan seorang lelaki pilihan ibunya. Menciptakan perbedaan yang justru membuat keduanya berusaha saling melengkapi. Namun semuanya menjadi sulit ketika Violet tau bahwa kehidupan Luke tidak senormal ya...