Luke tersenyum memperhatiakan semua yang ada di depannya. Kejutan yang ia buat sudah sangatlah siap. Dan kini ia hanya perlu menunggu Violet datang.
Rooftop menjadi tempat kejutan Luke malam ini. karena, malam ini langit sangat terang dengan disinari banyak bintang dan bulan purnama juga hawa yang sejuk. Sebelumnya, Luke telah dibantu Alden untuk menyiapkan semua yang di perlukan semenjak Luke tau kebenaran siapa Alden. Alden ialah sepupu Violet dari pihak ayah, dan kebetulan cotage tersebut milik ayahnya yang dibeli oleh Vero. Tetapi Alden yang bertugas untuk menjaganya termasuk menyediakan apapun itu.
Lilin-lilin yang tersusun di atas meja terlihat meliuk-liuk akibat angin namun malah memberikan kesan cantik. Rooftop tersebut dipenuhi banyak warna dan begitu terang karena Luke telah memasang banyak lampu di berbagai sudut.
Pandangan Luke terkunci pada sosok di depannya. Perempuan cantik yang mengenakan dress merah dengan ujung yang agak mengembang tanpa lengan dengan heels hitam. Rambutnya lurus terurai dan bibirnya pun melempar senyum yang terlewat manis untuk Luke.
Dengan sigap Luke mengenggam tangan Violet. tersenyum miring dan mengajak perempuan itu untuk duduk dikursinya. Violet senang dengan perlakuan Luke sehingga ia tidak sanggup untuk tidak merona malam ini.
Dress itu sangatlah cocok ditubuhnya. Dan pikiran Luke tidak bisa jauh dari bayangan apa yang harus ia lakukan terhadap isterinya itu setelah ini.
"Aku suka semuanya."Violet bersuara sambil menatap sekelilingnya lalu kembali pada Luke melihat penampilan lelaki itu yang mengenakan kemeja hitam.
"Aku juga suka kamu."balas Luke.
Violet terkekeh kecil lalu menaikkan sebelah alisnya."Masa? walaupun nanti aku makin gendut?"ucapnya. Luke heran tetapi ia menangkap ke arah mana tatapan Violet.
"Nggak papa. Yang penting kamu sehat, sama aku, dan kita bahagia."katanya sambil menggidikan bahunya. Violet tersenyum simpul mendengarnya.
Beberapa menit berlalu dalam keheningan dimana Violet dan Luke hanya mampu saling bertatapan. Mengungkapkan pikiran mereka seolah sedang bertelapati. Tetapi Luke membuyarkan pandangan Violet terhadapnya ketika mendengar lagu Crazy in Love yang diputar.
"What a surprise."Violet merona salah tingkah."nggak nyangka kamu bisa bikin ini semua."
Luke tersenyum bangga."Malem terakhir honeymoon disini harus berkesan biar nggak bisa dilupain."ucapnya. lalu Luke tampak mengeluarkan sesuatu dari saku celana hitamnya. Sebuah kotak persegi dengan warna silver yang menyimpan sesuatu di dalamnya.
Ternyata itu sebuah kalung. Sangat cantik dan terlihat mahal dan memiliki makna dibaliknya. Luke berdiri dari kursi, mendekati Violet hendak memasangkan kalung tersebut di lehernya.
Violet memegang kalung yang sudah melingkar manis dilehernya. Senyumnya mengembang, menunduk melihat kalung tersebut."Thank you."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Young Husband || Luke Hemmings (COMPLETED)
FanfictionPerjodohan terjadi ketika Violet harus menikah dengan seorang lelaki pilihan ibunya. Menciptakan perbedaan yang justru membuat keduanya berusaha saling melengkapi. Namun semuanya menjadi sulit ketika Violet tau bahwa kehidupan Luke tidak senormal ya...