Ia memainkan jemariku di pangkuannya. Tatapannya hangat, sehangat musim panas di kota kelahiranku. Melalui gerakan samar di jakunnya, aku tahu laki-laki itu sedang gugup. Ia bahkan tidak pernah terlihat segugup ini sebelumnya.
Kecuali saat dimana ia menyatakan rasa tertariknya padaku beberapa waktu yang lalu, dan aku menolak perasaannya dengan alasan yang menurutku masuk akal saat itu.
Kalau aku hanya sebuah batu loncatan lagi. Kalau aku hanya jembatan penyebrangan. Dan kami tidak bisa bersama karena aku tidak yakin cinta kami murni.
Aku merasakan debaran yang sangat kencang di dadaku saat Ia berdeham dan menyunggingkan senyumannya yang tidak mau ku akui kalau aku mulai terbiasa dengan senyum juga kehadirannya.
Dari sekian laki-laki yang mendekatiku, hanya dia yang masih bertahan di sampingku. Hanya dia yang mampu membuat jantungku berdebar sekencang ini dan membuat bibirku kehilangan suaranya.
Alis matanya yang lebat juga bola mata hitam yang menenggelamkanku membuatku tidak bisa beralih menatap kearah lain. Kalau keadaan ini berlanjut dalam 5 menit kedepan, bisa ku pastikan kalau aku akan kehilangan kesadaran akibat menahan nafasku.
Apa jatuh cinta selalu seperti ini? Rasa ini berbeda dengan yang pernah kurasakan dulu. Dan apa keputusanku untuk tetap berada di hadapannya, mendengar ucapannya kini, benar?
"I thought i know what love is before. But after i saw you, and knew you. I realize, the love that i knew was wrong." Ia menggenggam jemariku erat, tidak lagi memainkannya. "This... is what love feels like. And the fun fact is i only feel this way only toward you. I don't know about you, but i love you, Kelly. All about you."
***
Tbc
Yak pemanasan dulu sambil ngumpulin readers dilapak ini. 😆😆😆
Perlu di ketahui!
1.Cerita ini sesuai Judul, diambil dari sudut pandang Kelly (semoga aku bisa konsisten)
2. Akan ada beberapa percakapan yang aku garis miring tapi berbahasa Indonesia (kalau biasa untuk percakapan telepon, tapi disini itu berlaku untuk percakapan dengan bahasa yang KELLY TIDAK MENGERTI, misal bahasa korea, atau bahasa jerman, dll.)
3. Siapkan hati kalian untuk jatuh cinta lagi karena aku menjamin kalian akan mencintai tokoh di cerita ini.
4. Setelah pertimbangan panjang dan pemilihan karakter yang menyerempet dan sesuai bayanganku, maka terpilih 4 pemeran beruntung(?) Yang akan memerankan Kelly, Alexis, Sean juga Joshua.
Kiri ke kanan :
-Dennis Oh As Sean Kim
-Chloe Grace Moretz As Kelly Agnesia McKenzie
-Alvaro Mel As Alexis Theodore Bramantyo
-Dave Franco As Joshua Colton
5. Dan perlu diketahui juga, STORY INI SLOW UPDATE YA GUYS! Ku butuh rehat sejenak. Too much radiasi HP bikin aku gampang pusing 😅 tapi aku usahain update sesering mungkin, dan selesaiin story lapak sebelah juga.
Terima kasih dukungan kalian yang masih mau baca storyku. 😚😚😚😚
Kusayang kalian!!
Nb:
1. Fated dijadwalkan terbit setelah lebaran nanti. (Akhil juli atau awal agustus)
2. 30Days sudah masuk meja redaksi dan sudah dalam perundingan jadwal terbit. 😆😆😆 (semoga gak banyak revisi)
See you on Chapter 1 guys!!!! 😜😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelly [#DMS 5]
RomancePernah merasakan rasanya mencintai teman masa kecilmu, namun kalian hanya berakhir dalam sebuah status pertemanan, bahkan persaudaraan? Pernah merasakan rasanya mencintai seseorang yang tidak pernah kau temui, namun kemudian laki-laki itu berubah me...