5. Gelas Teh

2.2K 219 23
                                    

Nyeongan..
Annyeong....

Next ajah.. Agak panjang nih..
Thanks for coming...
And Don't forget to Vomment.. ;)





Happy reading....











"Lis, ditungguin Yoongi tu"

Semua penghuni kelas sudah bubar. Pak Naryo memberikan tugas-tugas bahasa Inggris sebelum meninggalkan kelas. Tak mau ambil pusing, Lisa masih duduk di bangkunya untuk mengerjakan tugas itu dan berharap dia kembali ke rumahnya tanpa beban dan langsung tidur, pikirnya.

"Iya bentar, gue beresin barang gue dulu"

Tak sempat mengerjakan soal kelima, Taehyung sudah mengganggunya untuk segera bangkit dari kerjaannya. Terpaksa Lisa merapikan mejanya demi meminimalisir omelan-omelan Taehyung yang mungkin masih akan berlanjut ke omelan Yoongi kalau mereka terlambat datang.

"Cepetan"

"Iya, bawel sih lo" kata Jennie mulai kesal. "Jim, kita duluan"

"Oke" jawab Jimin singkat.

"Jangan lupa entar malem elo harus dateng" kata Taehyung.

"Bereeess"

-----*****-----



Semua anggota tim ekstra band sudah berkumpul dan siap mendengarkan pidato ketua tim, Min Yoongi.

"Jadi gini gaes" kata Yoongi memulai. "Berhubung 2 minggu lagu sekolah kita ada acara tahunan dies-natalis, tiap tim ekstra wajib menampilkan 2 perform. Satu perform solo dari tim kita sendiri dan satu lagi perform kolaborasi dengan tim lain" Yoongi menjelaskan.

"Kolaborasi?"

"Gimana bisa? Kita kan beda-beda tim ekstra?"

"Makanya itu, kita harus pinter-pinter bikin kreativitas buat menyatukan tim yang beda itu" takas Yoongi

"Terus, kita kolab sama tim mana?"

"Gue tadi udah ngambil undiannya. Dan tim kita bakal kolaborasi sama tim ekstra dance" jelas ketua tim.

"Gila, gimana kita bisa nyatuinnya? Kalo mereka dance dengan musik dari tim kita nggak masalah. Nah, kita? Mau ikut gabung dari segi mananya?" kata Leo

"Susah Yoon"

"Gue tau pasti bakal susah. Makanya siapa aja yang punya ide share aja sekarang. Baru besok gue rapat sama tim ekstra dance"

"Gue masih blank Yoon. Masalahnya kan kita nggak bisa dance" kata Mark

"Bisa. Siapa bilang nggak bisa" tutur Lisa

"Emang elo bisa Lis?" todong Leo

"Dulu gue pernah belajar ngedance" jawabnya

"Yang itu mah udah dulu banget Lis" kata Taehyung yang tahu segalanya tentang Lisa. Menurut ingatan Taehyung Lisa pernah menari saat dia masih TK dan sekali pernah belajar menari di masa sekolah dasar untuk opening penyambutan kepala sekolah baru.

"Gimana kalo performnya gantian?" kata Lisa

"Maksud elo? Kalo gantian mana ada kolaborasinya?" protes Taehyung

"Elo pernah liat dance battle kan?" "Kita gantian menunjukkan kemampuan kita masing-masing tim. Anggep aja kaya kita lagi maen drama memperebutkan kekuasaan" Lisa menjelaskan.

"Gitu doang?" Leo menyela.

"Abis itu kita kolaborasi"

"Oke, semua ide sementara bakal gue tampung. Gue rasa itu sudah lumayan bagus sih Lis. Besok gue rapatin sama tim dance" ucap Yoongi.

FINNA [Lisa X BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang