Happy reading!!
🌺🌺🌺
***
Di sisi lain.....
Sang mentari pagi telah nampak di ufuk timur memberi semangat dan senyum keceriaan bagi sebagian orang yg mengagumi dan merasakan sinar hangatnya, sinarnya selalu membuat semangat untuk mengawali hari untuk melakukan semua aktivitas.
Namun berbeda dengan sosok pemuda berperawakan tinggi yang sedang berdiri tegak di depan cermin kamarnya, di tubuhnya sudah berbalut dengan seragam butih abu abu dan jas berwarna biru bertulisan OSIS yg menandakan adanya pangkat dan kedudukan yang ia sandang, atau sebagai tugas seorang pelajar pilihan.
Dialah ketua osis SMA BRAWIJAYA, sekolah yg terletak di kota jakarta. dengan fasilitas lengkap yang membuat sekolah itu menjadi sekolah terfavorit yang di impikan semua murid untuk masuk di sekolah itu.Dia adalah ARGANA SETEVANO DIRGANTARA cowok dengan alis tebal, hidung mancung, manik mata hijau tajam membuat yang di pandang mematung dengan pesonanya, dan bibir indah yg membuat wajah tampan itu semakin sempurna.
Namun sayang bibir itu tak pernah ada senyuman yang terukir, dan entah kapan senyuman itu terbit menghiasi bibirnya lagi, terlalu dingin dan terlalu beku untuk sekedar membentuk senyum tipis.
setelah selesai dengan tampilannya, cowok itu meraih tas di atas meja belajarnya, lalu berjalan keluar dari kamar menuju lantai bawah, sepi!, itu lah suasana yang menyapanya pagi ini, seperti hari-hari sebelumnya.
"Aden! sarapan dulu, udah mbok Minah siapin!"kata mbok Minah asisten rumah tangganya.Argan mengangguk, duduk di salah satu kursi meja makannya, tangannya meraih segelas susu yang baru saja mbok Minah siapkan, lalu kembali berdiri menyampirkan tas yang ia tenteng tadi ke punggungnya kemudian meraih tangan artnya tadi menyalami dan mencium punggung tangan wanita paruh baya itu, mengucapkan salam singkat lalu melangkah pergi.
Argan mengeluarkan motornya dari garasi rumah, lalu menaik motor hitam besarnya itu, kemudian melaju kencang membelah jalan yg mulai macet karna matahari sudah mulai meninggi dan itu menandakan gerbang sekolah sebentar lagi akan di tutup.
***
🌺🌺🌺Hallo!!! gimana cerita aq bagus g'? maaf kalo sedikit tapi sumpah ini udah bikin aq mumet padahal baru 3 part maklum baru belajar nulis hehehe....
Aq butuh semangat kalian untuk melanjutkan cerita ini, jangan lupa vote n comentnya yaSee you....!
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGATHA [ SELESAI]
Roman pour AdolescentsSeorang gadis cantik berkaca mata, pinter,polos juga pendiam asyik dg dunianya sendiri yang hanya di temani sahabat,buku dan novel kesukanya....AGATHA CLAUDYA MEGANTARA HALE Berawal dari MOS yang mempertemukannya dg sosok pemuda yang akan memberi wa...