41.

820 39 0
                                    

Happy reading...!

💐💐💐

       Agatha berjalan menuruni tangga, langkah kakinya berniat membawanya ke arah ruang tamu depan. Namun sebelum sampai,  langkahnya terhenti ketika mendengar gelak tawa dari arah ruang makan rumahnya.

"Si Dion di toyor sama si Reo ampek kepalanya kebentur bangkunya Mia tau nggak, gue peng ngakak tapi kasian sumpah satu kelas heboh banget! "

"Serius lo...!

"Iya...!

"Terus terus...! gimana sama si Reo malu banget tu pasti!

"Parah sih Sel pokoknya, apa lagi pas Fajar masuk sambil berkoar-koar, kek gini "woe guys! Reo nembak Sesil di depan kak Riko, nggak tau apa kalo mereka baru aja teken, bahh... malu banget tuh pasti"gitu Sel katanya, terus  dengan seenak jidatnya  Fajar ngerangkul pundaknya Reo! "

"Lah emang se mirip itu Reo sama si Leo ampek si Fajar sama Dion nggak bisa bedain?! "

"Wah mirip banget anjirrr...!, cuma bedanya si Leo pendiem, si Reo petakilan!"

"Kok gue nggak tau kejadiannya sih Soe...!".

"Pas itu lo lagi ke kelas Tata Mon!".

"Habis itu gimana nasip Fajar Soe?!".

"Wah dia langsung kena gampar!, awalnya dia masih bingung tuh, tapi pas lihat si Leo masuk kelas bareng Rudi sahabatnya,  baru nyadar dia kalo yang di dalem kelas itu Reo bukan Leo,!". 

"Buwahahahahahaha...!!!  Pasti lucu banget tuh muka si Fajar!".

"Hahahaha....! ".

"Kalian ngomongin apa kok asyik banget? "Tanya Agatha, gadis itu baru saja sampai di ruang makan.

"Eh Tata, ini nih Sonya lagi cerita soal temen sekelas kita! "Jawab Monica.

"Oh... Ngapain kalian kesini malem-malem? Kok nggak bilang-bilang ke aku ?!"tanya Agatha.

"Lagi kangen kita sama masakan bunda, lo udah gue telfonin kagak lo angkat-angkat, kemana sih lo pulang sekolah tadi?, pasti di paksa lagi sama kak Argan ya!"Monica kembali bertanya pada Agatha.

"Iya, tadi aku pulang di anter kak Argan, emang kenapa nyariin aku?"tanya Agatha, gadis itu mendudukkan dirinya di kursi sebelah Sonya yang asyik mengunyah camilan di dalam toples.

"Tadi Dania nanyain, katanya mau belajar kelompok bareng lo!".jawab Monica.

"Dania siapa sih?". Sahut Gisel, gadis itu merebut cemilan dari rangkulan Sonya membuat Sonya  memberenggut kesal.

"Itu loh cewek yang kayak boneka, teman sebangku Agatha!". Jawab Monica lalu ikut memakan cemilan dari Gisel.

"Ohh...! Dania mantannya kak Dirga itu?! "Sahut Sonya.

Uhukkk....!.

Monica tersedak mendengar ucapan Sonya.

"Nape lo keselek?, lo beneran demen ama kak Dirga?"sarkas Gisel, membuat Monica yang baru saja meneguk minuman yang di berikan Agatha melotot  kearahnya.

"Apaan sih, nggak lah!"bela Monica, namun matanya menatap tak tentu ara, tidak berani menatap Gisel, dan itu membuat Gisel mencibir dalam hati "dasar gengsian!".

"Dania kan pacarnya kak Riko!"kata Agatha membuat ketiga Gadis di hadapannya kaget.

"Riko kelas dua belas BAHASA 1 kan?!"tanya ketiganya.

"Iya!"jawab Agatha sambil memasukkan cemilan kedalam mulutnya, ucapannya membuat para sahabatnya terdiam.

"Kok kalian mendadak diem sih!"kata Agatha, gadis itu menghentikan kuyahannya. 

ARGATHA [ SELESAI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang