Happy reading...!!!
🌺🌺🌺
Matahari sudah menuju kearah barat, menandakan hari sudah menjelang sore, cahaya jingga menghadirkan bayangan punggung punggung lelah yg seharian melakukan kegiatan di sekolah, jam sudah menunjukkan waktu pulang sekolah, seluruh murid brawijaya sudah memenuhi parkiran untuk mengambil kendaraan, ada yang berada di gerbang, menunggu jemputan dan halte pun sudah penuh oleh para murid yg menunggu kendaraan umum untuk mereka pulang ke rumah.
"Sel, lo beneran nggak mau ikut?"monica menatap sahabatnya yg terlihat bingung.
"Nggak deh mon, gue ada urusan! "Gisel membenarkan resleting tasnya yang terbuka sesudah ia mengambil topinya.
"Emang urusan apa sih sel, biasanya juga lo nyempil ama kita! "Tanya monica lagi.
"Mo ngedate gue...! "Jawab gisel asal, lalu pandangannya seketika menggelap karna tertutup oleh topi bagian depan yang di tarik ke bawah oleh sonya.
"Gaya lo..., Pacar aja kagak punya, pakek sok sokan, mau ngedate ma kambing lo? "Seru sonya.
"Hehe canda guyss...! "Kata gisel sambil nyengir.
Monica yang melihat Agatha keluar dari parkiran menuju ke tempatnya, bertanya pada gadis itu.
"Ta lo jadi ikut kan? "Tanya monica.
"Maaf mon bunda nggak ngizinin, soalnya, yanda pulang hari ini! "Agatha menghelai nafas berat, merasa tak enak hati pada monica karna tadi ia sudah mengiyakan ajakan sahabatnya itu untuk jalan bersama. Monica yang mendengar jawaban dari agatha merasa lemas, karna gagal lagi ia jalan dengan sahabatnya.
"Yah ta! , berarti gue cuma ama sonya doang nih! "Kata Monica lemas.
"Maaffff....!!! "Kata Agatha lirih.
"Ya udah next time ya...? "Tanya Monica sambil memegang tangan Agatha.
"Ok!, kalo gitu aku pulang dulu ya! "Jawab Agatha sambil memakai helm, lalu menjalankan motornya.
"Hati hati ta!!! "Kata Monica, Sonya, dan Gisel bersamaan yg di balas dengan senyum dan anggukan kepala Agatha.
Agatha menuju gerbang sekolah, matanya tak sengaja melihat segerombolan kakak kelas yg sedang berbincang bincang bersama, tatapannya tak sengaja bertemu dengan mata seorang cowok yg kebetulan juga menatapnya, Agatha tersenyum, sedetik kemudian senyumnya menghilang, karna cowok yg menatapnya segera memalingkan wajahnya, setelah itu Agatha berlalu meninggalkan sekolahnya.
Argan yg sedari diam menyimak obrolan teman temannya merasa ada yang memperhatikan, iapun menoleh tak sengaja tatapannya bertemu dengan sepasang mata indah yg berhias kaca mata, lalu sebuah senyuman manis terbit dari gadis pemilik scopy pink yg kini telah menatapnya, Argan memalingkan wajahnya segera ketika menyadari tatapan itu, mengingatkannya pada sosok yang sangat ia rindukan, ketika ia menoleh sekali lagi gadis tadi sudah berlalu melewati gerbang sekolah.
"Ar lo mau pulang, apa mau makan dulu? "Tanya kaffa yang berada di samping argan.
"Pulang!!! "Jawab argan singkat, lalu menyalakan motornya dan berlalu pergi meninggalkan teman temannya.
"Mau kemana tuh anak? nggak mau ikut makan sama kita, mumpung gratis ! "Tanya miko yang melihat argan pergi.
"Pulang katanya! "Jawab kaffa singkat.
"Padahal mau di traktir ama bima, ya nggak bim? "Kata miko lalu menyenggol bahu bima.
"Enak aja, kapan gue bilang gitu! "Bima yg di senggol bahunya membalas menyenggol bahu miko, hingga cowok itu terhuyung kedepan, karna tubuh bima yg lumayan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGATHA [ SELESAI]
Teen FictionSeorang gadis cantik berkaca mata, pinter,polos juga pendiam asyik dg dunianya sendiri yang hanya di temani sahabat,buku dan novel kesukanya....AGATHA CLAUDYA MEGANTARA HALE Berawal dari MOS yang mempertemukannya dg sosok pemuda yang akan memberi wa...