Happy reading...!!!
***
💐💐💐
Aaron menghentikan mobilnya di pinggir jalan, cowok itu menatap Agatha disampingnya yang dari tadi terus menangis dalam diam di sepanjang jalan.
"Ta, apa lo mau langsung gue antar pulang?, atau mau mampir kemana dulu, lo nggak mungkin kan pulang dengan keadaan kayak gini!" kata Aaron.
Agatha menoleh, gadis itu menatap pantulan dirinya di kaca spion depan, terlihat sangat berantakan, rambut yang tadi ia cepol juga sudah kemana-mana di tambah matanya yang sembab karena terlalu lama menangis.
"Kakak bener, aku nggak mungkin pulang dengan keadaan begini, bunda bisa marah, apalagi kalo sampai Gilang tau, pasti anak itu bakal ngejek aku habis-habisan!" kata Agatha, kemudian menatap Aaron di sampingnya.
"Kak Aaron, boleh Tata minta tolong, bawa Tata kemana aja asal jangan pulang dulu?" tanya Agatha sedikit tidak enak pada Aaron.
"Ok, kalo gitu kita ketaman aja ya, tapi tunggu bentar gue beli minum sama cemilan dulu di depan situ" jawab Aaron sambil menunjuk sebuah mini market yang tak jauh dari mobilnya.
"Iya kak, makasih!"seru Agatha.
Aaron mengangguk dan tersenyum kearah Agatha kemudian cowok itu keluar dari mobil berjalan menuju mini market.
Setelah lima menit belanja, Aaron bukannya langsung balik kemobil, cowok itu malah duduk di depan mini market dengan badan yang sedikit mepet ke tembok biar Agatha atau siapapun tidak bisa melihatnya, cowok itu mengeluarkan sebuah botol kecil dari saku celananya, lalu beralih membuka botol minuman kemasan yang tadi ia beli, kemudian menuangkan cairan dari botol kecil tadi kedalam minuman kemasan, dan setelah itu ia menutupnya kembali.
Aaron membuang botol kecil itu ke tempat sampah lalu meraih ponselnya, kemudian menghubungi seseorang.
"Hallo!".
"apa semua udah siapa?!".
"Udah, Karen udah ada di lokasi, lo langsung bawa cewek itu kesana!".
"Lo dimana?, lo nggak di sana?, awas aja lo sampai kabur!"."Woe bego!, jangan sembarangan lo!, gue lagi ngikutin Argan, mastiin dia bener-bener masuk kamar, soalnya tadi dia sempet ngikutin mobil lo dari belakang, sekarang sih udah pulang, gue juga ganti baju dulu di rumah! "
"Tapi udah aman kan semuanya?"
"Udah Aar..., lo nggak percayaan banget sih sama gue, udah buruan kesana, bukannya gue, entar malah si Karen yang kabur!"
"Iya-iya... Bawel banget si jadi cewek!".
"Bodo amat, eh gue tutup dulu ada si Gina, bye!".
"Eh tunggu!, lokasinya dimana bego'!".
"Jalan kamboja no 7,rumah kosong di dekat kebun yang udah nggak kepake, udah gue tutup! "
Bibb...
"Bangke!, beraninya dia tutup telfon gue!" umpat Aaron, cowok itu membereskan barang-barang yang tadi ia beli kemudian melangkah pergi menuju mobilnya.
"Sorry Ta lama, tadi ke toilet dulu!" kata Aaron setelah masuk ke dalam mobilnya.
"Iya, nggak papa kok."sahut Agatha.
"Nih minum dulu!"kata Aaron sambil membuka botol minuman yang tadi ia beli, kemudian memberikannya pada Agatha.
Agatha tanpa curiga menerima minuman itu, dengan segera gadis itu meminumnya karena jujur saja menangis sedari tadi membuatnya merasa haus.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGATHA [ SELESAI]
Teen FictionSeorang gadis cantik berkaca mata, pinter,polos juga pendiam asyik dg dunianya sendiri yang hanya di temani sahabat,buku dan novel kesukanya....AGATHA CLAUDYA MEGANTARA HALE Berawal dari MOS yang mempertemukannya dg sosok pemuda yang akan memberi wa...