Happy reading....!!!
🌺🌺🌺
***
Segelas es jeruk mengguyur kepala seorang siswi, ia kini telah terduduk di bawah kaki seorang gadis yang bernama karen, kepalanya menunduk takut, sekaligus malu akibat menjadi perhatian seluruh isi kantin."Udah gue bilangin ya... sama lo!!!, jangan berani beraninya ngasih apapun sama bebeb gue, awas aja sampai lo ulangi lagi, lo bakal lebih parah dari ini, ingat itu baik baik!!! "Kata keren, yang tangannya telah menjambak rambut gadis itu.
"I.. Iya ... hiks... hiks... Aku janji nggak akan ngulangin lagi ren!!!" kata gadis itu sambil terisak karna menahan sakit akibat jambakan karen yg sangat kencang.
"Bagus.... gue pegang janji lo...!!! "Kata karen, melepas gadis itu dengan kasar, lalu beranjak pergi karna melihat argan dkk yg memasuki kantin.
Kaffa yg melihat adanya keributan yg memenuhi seluruh isi kantin bertanya pada sahabatnya.
"Ada apa sih kok ribut banget?!"tanya kaffa.
"Biasa tuh, si cabe giling cari mangsa! "Jawab miko menunjuk karen yg sedang berjalan menghampiri mereka.
"Hai...!!! argan sayang... mau makan yah? , sorry ya, aku nggak bisa nemenin kamu makan hari ini, karna aku harus belajar, soalnya nanti ada ulangan matematika,! "Kata karen sambil bergelayut manja pada lengan argan, argan hanya diam saja ia sudah lelah menggubris cewek satu ini.
"Heh... beling!!! emang sini peduli sama situ, yuk bebs kita capcuss...!!!" Kata miko lalu menarik karen dari lengan argan, dan berganti dirinya yg bergelayut manja seperti seorang cewek, menarik argan memasuki kantin, disusul dengan kedua temannya yg tertawa geli melihat kelakuan sahabatnya yang mirip banci kaleng, karen yg melihat itu menghentak hentakan kakinya kesal.
Setelah mereka ber empat sampai di meja paling pojok, seisi kantin yang tadinya riuh oleh siswa siswi yang menonton drama yang di ciptakan karen and the geng kini hening seketika, karna kedatangan sang ketua osis yang dingin tak tersentuh, kaffa yg menyadari suasana berujar.
"Silahkan lanjutkan makan kalian...!!! "Kata kaffa, para siswa pun melanjutkan kegiatan mereka yang sempat tertunda, karna merasa takut pada sang ketos yg tidak terlalu suka kebisingan.
"Pesen makan bro...!!! "Kata miko menepuk bahu dirga yang duduk di sampingnya.
"Nggak ah, gue penasaran ama nih bekal, kok bisa tau ya kalo argan suka ama cup cake! "Dirga meneliti kotak yg berisi cup cake yang di berikan seseorang untuk argan.
"Iya juga yah, jangan jangan dia tau semua tentang hidup lo, wah bener- bener stalker sejati nih bocah ar...! "Miko ikut memperhatikan kotak itu lagi.
"Bodo!!! "Jawab argan acuh seakan tak perduli pada makanan itu, badahal ia juga sangat penasaran siapa yang memberinya makanan yang ia sukai dan seseorang yang ia sayangi.
"Bener kata lo ar, bodo amat mending kita sikat aja nih kue! "miko mengambil satu potong cup cake lalu melahapnya.
"Eemmm.... anjirr!!! nih kue uenak.. bangettt coklat didalamnya bisa meledak di mulut woww!!! "Miko berseru memuji kue yg sudah masuk dalam perutnya, dirga yang mendengar itu meneguk salivanya berulang ulang lalu ikut mengambil satu potong.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGATHA [ SELESAI]
Fiksi RemajaSeorang gadis cantik berkaca mata, pinter,polos juga pendiam asyik dg dunianya sendiri yang hanya di temani sahabat,buku dan novel kesukanya....AGATHA CLAUDYA MEGANTARA HALE Berawal dari MOS yang mempertemukannya dg sosok pemuda yang akan memberi wa...