Hallo guyss... Selamat malam!, ini bukan up date ya seperti yang udah aku tulid di judulnya.Disini author cuma mau memberi tau ke kalian yang udah baca dan nungguin NERD GIRL VS ICE BOY up date, untuk sementara waktu belum bisa up dulu soalnya author lagi mau revisi part2 awal dari cerita ini.
Dan pasti kalian pada banyak yang nanya dan mikir gini: ceritanya belum tamat kok udah revisi?, pembacanya juga masih sedikit sok2an mau revisi!, konfliknya aja belum muncul udah revisi aja!, ya maka dari itu author mau revisi itu biar ceritanya layak di baca, nggak amburadul, biar banyak yang mau baca juga, soalnya jujur ya author baca cerita author sendiri aja rasanya enek banget apalagi kalian, tulisan yang di singkat2 kek bales chat, tanda baca yang berlebihan dan kurang tepat letaknya, terus nama tokoh yang harusnya pakek huruf besar malah di tulis huruf kecil ya pokoknya banyak deh salahnya.
Jadi author putusin untuk revisi, dan buat kalian jangan cuma baca aja dong! Selain author butuh vote, author juga butuh komentar dari kalian atau saran kalian biar ceritanya bisa lebih bagus, buat kalian yang pinter soal kepenulisan bisa share ilmu ke author tentang cara nulis yang bagus biar feelnya dapet gitu, atau bila ada tanda baca yang salah kalian bisa benerin dan kasih tau, ya ya tolong bantu author ya! tanpa kalian author bisa apa, dan soal kalian tanya revisinya lama nggak? atau up date part selanjutnya kapan? author belum bisa mastiin, soalnya author juga ada projek cerita sama author lain yang lagi berjalan, kalo kalian mau mampir sok atuh nih author kasih gambarnya
ini sinopsisnya
Sekalian promosi hehe...! Dan kalo kalian berkenan mampir lah, ok segini dulu cuap-cuap authornya jangan lupa vote and comentnya ya!, dan terima kasih banyak buat kalian udah berkenan baca cerita ini, dan semoga semuanya selalu sehat dan semangat....!See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGATHA [ SELESAI]
Genç KurguSeorang gadis cantik berkaca mata, pinter,polos juga pendiam asyik dg dunianya sendiri yang hanya di temani sahabat,buku dan novel kesukanya....AGATHA CLAUDYA MEGANTARA HALE Berawal dari MOS yang mempertemukannya dg sosok pemuda yang akan memberi wa...