53.

458 36 25
                                    

Happy reading...!!!

🌺🌺🌺

***

Mobil sport berwarna putih memasuki gerbang sekolah menuju parkiran mobil, waktu sudah menunjukkan pukul setengah tujuh lewat,  dimana sudah banyak murid yang datang dikarenakan sebentar lagi bell masuk akan berbunyi, mereka menatap penasaran pada mobil itu,  pasalnya mereka baru lihat mobil itu hari ini. Mereka menduga  pemiliknya merupakan murid baru, dan ternyata dugaan mereka salah, ketika mengenali gadis bertopi yang keluar dari pintu penumpang sebelah kiri, dan mereka kembali di buat penasaran siapa gerangan orang yang ada di balik setir kemudinya, termasuk empat cowok dan dua cewek berbeda tempat juga merasa penasaran apalagi mereka mengenali gadis bertopi tersebut.

"Widihh...!, Gisel punya gebetan  baru nih!"seru Miko setelah melihat Gisel turun dari mobil itu, kemudian melirik Kaffa di sebelahnya yang diam saja menatap pacarnya yang baru saja turun dari mobil itu.

"Sel...!,  Kenalin dong sama kita!"seru Miko yang mendapat tatapan membunuh dari Kaffa dan Gisel bersamaan dengan ucapan mereka.

"Bacot!!!"seru keduanya membuat Miko tergelak. 

Belum sempat membalas ucapan kedua pasangan itu seseorang keluar dari mobil yang Gisel naiki tadi, membuat semua orang menatapnya terkejut apalagi orang itu keluar dari pintu kemudi mobil.

Agatha merapikan resleting tasnya yang tidak sengaja terbuka dan membuat buku dan barang-barangnya berceceran di dalam mobil, setelah itu ia keluar dari mobil dan terkejut mendapati dirinya jadi pusat perhatian, bagaimana tidak jadi pusat perhatian, jika gadis itu berpenampilan berbeda dari biasanya, rambutnya yang dulu berwarna coklat panjang dan di cherly di bagian bawah,  sekarang tampak berbeda,  warna rambutnya hitam legam lurus,  panjangnya  hanya sebatas bahu lebih sedikit,  dan di gerai indah, jangan lupa jepit rambut bulan sabit tersemat manis di sisi kanannya, membuat gadis itu tampak imut dan menggemaskan beda dengan sebelumnya yang tampak anggun, terus  kaca mata hitamnya juga sudah terganti dengan softlens hitam yang membuatnya seperti boneka apalagi seragam yang pas di tubuhnya membuat penampilannya berubah 180° perfect.

"BUSETTT!!!, Agatha cui ternyata, ajigile...  cantik banget anjirrr!"teriak Miko ketika melihat gadis yang keluar dari mobil ternyata adalah Agatha.

Argan yang sedari tadi asyik main game menghentikan gerakan jarinya di ponsel ketika nama Agatha di sebut, cowok itu mengalihkan pandangannya dari ponsel kearah Agatha yang juga menatapnya.

Agatha yang mendengan teriakan Miko menatap kearah cowok itu,  dan menemukan Argan yang juga menatapnya kemudian keduanya terdiam, Agatha yang ingin melangkah mendekati Argan harus terhenti ketika Gisel memanggilnya.

"Ta!, ayo masuk!"ajak Gisel yang terdengar seperti memerintah.

Mau tidak mau Agatha pun mengikuti Gisel dari belakang menuju kearah kedua sahabatnya yang masih melongo terkejut dengan penampilan Agatha.

"Ati-ati...  tuh rahang bentar lagi jatuh!"seru Gisel pada Monica dan Sonya,  membuat keduanya tersadar dan langsung merapatkan mulutnya kembali.

"Agatha ini lo?, cantik banget!"seru Sonya, mata gadis itu meneliti dari ujung kaki Agatha sampai ujung kepala, dan merasa masih belum puas Sonya sampai membolak-balikan tubuh Agatha hingga kadis itu tertawa melihat wajah heran sahabatnya itu.

"Ayo... Ayo..., cewek cantik nggak boleh berdiri di sini, kita harus pergi entar di makan kucing garong!" seru Monica kemudian, matanya melotot kearah Dirga yang akan menghampirinya, seketika membuat cowok itu mengurungkan niatnya, takut pada pacarnya yang seperti singa datang bulan hehe....

ARGATHA [ SELESAI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang