P R O L O G U E

192K 10.6K 366
                                    

SEBELUM BACA PROLOG, BACA PART INTRODUCTION DULU YA, JUST FOR INFORMATION.

🍸🍸🍸

Cindy Redmayne menghampiri sahabatnya—Theresa Chen yang sedang dirias oleh seorang makeup artist. Cindy menarik salah satu kursi yang ada di sana dan duduk di sebelah Theresa. “Aku punya berita, trending topic, hot gossip.” kata Cindy.

Theresa yang sedang memejamkan mata langsung terlonjak, membuat orang yang sedang meriasnya terkejut. Theresa mendekat ke arah Cindy. “Tentang?”

“Siapa lagi?” tanya Cindy retoris.

“Carlos Reynalds?” tanya Theresa, Cindy tersenyum dan menjentikkan jarinya.

“Tapi aku rasa ini bukan kabar bahagia bagi kita—kaum wanita.” kata Cindy, memegang dadanya—seperti orang sedang sakit hati. Dia memang berlebihan.

“Memangnya ada apa? Kenapa aku tidak tahu?” tanya Theresa, berusaha meraih ponselnya untuk mengetahui berita hot tentang Carlos Reynalds yang sedang trending—semua tentang pria itu selalu trending.

“Kau tidak tahu?” timpal Andy—makeup artist–nya. Theresa menggeleng.

“Carlos Reynalds akan segera menikah, dia baru saja mengonfirmasinya pada media tadi pagi. Dia juga bilang bahwa rumor tentangnya yang bersama seorang wanita akhir-akhir ini memang benar.” kata Andy, membuat kedua wanita yang merupakan model itu shock—gossip girls juga, padahal Cindy sudah tahu, tapi tetap saja.

Oh My God, siapa wanita itu?” tanya Theresa histeris, dia langsung membuka ponselnya, tidak tahan lagi untuk melihat artikel-artikel yang akan menyakitinya. Dia juga berlebihan.

Hampir semua wanita di daratan ini menyukai seorang Carlos Reynalds—mungkin juga seluruh wanita di dunia, baik itu wanita single, janda, dan wanita yang sudah bersuami. Bahkan para pria juga sangat mengagumi sosok Carlos.

Carlos Reynalds di mata mereka sangat sempurna, pria itu berhasil menjadi orang paling sukses dan kaya di usianya yang masih muda—dua puluh lima tahun. Dia adalah CEO Reyns Technology yang berhasil mempertahankan perusahaannya di posisi satu dalam dunia bisnis.

Semua wanita mengincarnya karena hal itu. Carlos adalah lulusan terbaik Massachusetts Institute of Technology, sebuah universitas yang menduduki posisi nomor satu di dunia saat ini. Carlos Reynalds adalah orang yang sangat jenius.

Selain itu, Carlos adalah pria yang sangat tampan, sangat sempurna, pahatan wajah dan bulu-bulu halus di sekitar wajahnya, ditambah matanya yang seakan bisa menghipnotis. Semua wanita memuja pria itu. Karenanya, setiap hari media tidak pernah ketinggalan menampilkan wajah Carlos.

Ketika berita tentang Carlos akan menikah sebentar lagi dipublikasi, berhasil membuat hari itu menjadi hari patah hati untuk para wanita yang sangat memuja ketampanan dan kekayaan Carlos Reynalds. Tak terkecuali, Cindy dan Theresa.

“Veronica Sleigh, wanita itu yang akan menikah dengan Carlos.” geram Cindy.

WHAT?!” pekik Theresa, membuat semua orang yang ada di sana menatap wanita itu heran.

“Maksudmu Veronica? Veronica Sleigh yang itu?” tanya Theresa memastikan, Cindy menganggukkan kepalanya cepat.

Demi Tuhan, sebenarnya tidak heran lagi. Veronica Sleigh adalah seorang supermodel yang menjadi Angel di Victoria Secret, dia juga merupakan selebriti yang sedang naik daun berkat action movie yang dibintanginya. Selain itu, Veronica sangat pintar, dia lulusan terbaik dari Stanford University dan sekarang menjadi ambassador UNICEF¹.

God, berarti kita tidak memiliki kesempatan lagi untuk mendekati Carlos Reynalds?” tanya Theresa, raut wajahnya menjadi lesu.

“Bertemu secara langsung dengan dia saja kita tidak pernah, bagaimana mau mendekatinya? Sial, Veronica Sleigh sangat-sangat beruntung.” kata Cindy, memasang wajah sedihnya.

“Kenapa Carlos bisa berakhir dengan Veronica, ya?” tanya Theresa, penasaran.

“Sudah pasti karena wanita itu setara dengannya, dia pintar, cantik, popular and perfect. Sama seperti Carlos, mereka pasangan yang sempurna.” jawab Cindy, dengan nada sedih.

“Bukan itu maksudku. Setahuku Carlos tidak pernah dekat wanita manapun selain sekretarisnya yang juga sahabatnya itu. Aku pikir mereka memiliki hubungan, tapi tak disangka Carlos malah berakhir dengan Veronica.” kata Theresa.

“Siapa?” tanya Cindy bingung, Theresa menatapnya datar.

Geez, Taylor William. Kau lupa?” balas Theresa, seketika Cindy langsung mengangguk-nganggukkan kepalanya.

“Iya, iya, aku ingat. Wanita itu paling dekat dengan Carlos. Aku pikir rumor ketika Carlos sedang bersama wanita itu adalah Taylor, jadi tidak ada yang memperpanjang topik itu. Semua orang tahu kalau Carlos dan Taylor hanya bersahabat, tidak lebih.” kata Cindy.

Theresa menggeleng, tanda tidak setuju dengan pernyataan Cindy. “Mana ada pria dan wanita yang bersahabat? Selama aku hidup, yang aku lihat salah satu dari mereka pasti mengalami friendzone, kasihan sekali.” balas Theresa.

“Mereka sudah bersahabat dari kecil, Taylor bahkan tidak mau bekerja di perusahaan Ayahnya dan malah menjadi sekretaris Carlos. Menurutmu, Taylor menyukai Carlos?” tanya Cindy, Theresa menghela napas.

“Siapa tahu? Mungkin saja, kalau aku jadi Taylor, tidak akan aku biarkan pria itu menikah dengan wanita lain.” kata Theresa menggebu-gebu.

“Sampai kapanpun kita tidak akan menjadi milik Carlos, pria itu hanya ada di khayalan kita saja. Menyedihkan sekali, Taylor dan Veronica sangat beruntung karena bisa dekat dengannya.” kata Cindy.

“Kalau Taylor benar-benar menyukai Carlos, bagaimana perasaannya? Apa sama seperti kita—patah hati, yang bahkan belum pernah bertatap muka secara langsung dengan Carlos?” tanya Theresa, penasaran.

“Taylor pasti akan memberi jawaban, ketika ditanya media. Semua orang penasaran.” jawab Cindy.

🍸🍸🍸

Keterangan :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keterangan :

1 UNICEF (United Nations Children's Fund) : sebuah organisasi PBB yang memberikan bantuan kemanusiaan dan perkembangan kesejahteraan jangka panjang kepada anak-anak dan Ibunya di negara-negara berkembang.

Wait, sabar guys.

Memang belum muncul main cast–nya, hanya gossip girl. Setelah ini kalian akan bertemu Carlos dan Taylor, sabar.... Aku pasti up setiap hari kalau gak ada halangan.

Jangan lupa tekan tanda bintang (vote) and comment 😊
IG : @angels_968 (untuk mengetahui info tentang update dan sebagainya, kalian bisa follow ig aku)

Vous Atteindre
©2020 Angel Hwang
All rights reserved

VOUS ATTEINDRETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang