___________________
"Kebahagiaan bukan diciptakan oleh dia ataupun mereka tapi kebahagiaan diciptakan oleh kita sendiri"
Ig : @hraa_124
Azzyra menghembuskan nafasnya gusar. Sore ini hujan turun dengan derasnya. Membasahi sebagian besar tempat dikota kecil itu. Tetes air nya yang deras terus menerus berjatuhan menimpa apa saja yang dilalui nya sebelum akhirnya berakhir menyentuh tanah. Tempat perhentian terakhir hujan. Yang menciptakan aroma khas dari hujan saat menimpa tanah.
Sekolah masih terlihat sangat ramai oleh siswa , akibat hujan yang dengan paksa menahan kepergian mereka. Sebagian dari mereka lebih memilih meneduh dikoridor sekolah sambil menunggu hujan reda. Meskipun ada beberapa dari mereka yang memilih untuk nekat menerobos hujan.
"Zyra!! " Teriak Laras memanggil nama Azzyra.
Azzyra menoleh kebelakang. Terlihat Laras dan Mila yang berjalan berdampingan dari arah koridor kelasnya.
"Gue kira lo udah pulang duluan Ra, " Ucap Laras sesaat ketika sudah berada disamping Azzyra.
"Hujan" Jawab Azzyra singkat seperti biasanya.
Laras mendengus, "Ya, kali aja lo nerobos hujan gitu Ra, "
"Lo gak bawa jaket Ra? " Tanya Mila yang baru membuka suaranya.
Azzyra menggeleng sebagai jawaban."Nathan! "
Tanpa Azzyra duga, Mila berjalan ke arah Nathan yang tengah duduk didepan kelas bersama teman nya.
Azzyra dan Laras hanya memperhatikan dari tempat nya. Tanpa berniat mencegah Mila."Apaan? " Jawab Nathan dengan malas saat Mila tengah berdiri dihadapan nya.
"Pinjem jaket lo sinih! "
"Buat apaan? Lo kan pake jaket Mil," Nathan mengernyitkan dahi nya.
"Minjem tapi kayak malak lo mah" Celetuk Budi.
"Terserah gue lah! " Sewot Mila. "Nath, lo gak solid banget jadi temen. Masa temen-temen lo gak pake jaket, tapi lo pake sendirian"
"Terus? Apa urusannya sama lo? " Nathan menatap curiga kearah Mila.
"Gue mau minjem jaket lo buat Zyra, kasian dia kalau gak pake jaket. Seragamnya jadi terawang, " Jelas Mila,
"Kenapa gak pake jaket lo aja, kenapa harus minjem? " Tanya Satya, "terus ngebiarin seragam gue ke ekspose gitu? Najis! "
KAMU SEDANG MEMBACA
UnPerfect Couple [End]√
Teen Fiction[ Judul awal : Nara | Nathan & Azzyra ] -FOLLOW DULU YA BIAR BERKAH- "Bukan tentang ku yang memperjuangkan mu habis-habisan, Bukan juga tentangmu yang mengacuhkan ku mati matian. Tapi tentang kita yang terlalu mencintai hingga titik melelahk...