30 : Kejadian pagi

9.2K 271 5
                                    


'Ada kalanya matahari beristirahat dari tugas nya yang panjang, begitu juga aku. '

🍁



Pintu kamar yang semula tertutup perlahan terbuka, dengan suara derit nya. Bersamaan setelah pintu terbuka dengan sempurna, datang Azzyra yang melewati pintu. Dengan lesu Azzyra berjalan memasuki kamar miliknya. Dengan asal ia melemparkan tas nya ke sembarang arah, beruntung tas nya mendarat diatas karpet berbulu yang tebal yang ada di dekat sudut kamar.
Azzyra menjatuhkan tubuh nya diatas kasur. Seragam sekolah yang masih melekat ditubuh, juga keringat yang menguar dari tubuhnya.

Untuk beberapa menit tidak ada pergerakan darinya. Lelah? , tentu saja Azzyra lelah dengan aktifitas nya hari ini. Untuk itu Azzyra membutuhkan istirahat yang cukup. Ya, ia butuh waktu.

▪▪▪

'Drtttt drtttt drttt'
Suara getar ponsel diatas nakas di pagi hari. Membuat nya seperti ucapan selamat pagi untuk Azzyra.
Azzyra yang merasa terganggu akan suara getar ponsel nya, dengan malas ia mengambil ponsel yang langsung ia angkat tanpa melihat siapa orang yang sudah mengggangu waktu tidur nya.

"Apa? " Tanya Azzyra dengan suara khas orang yang baru bangun tidur. Dengan mata yang masih terpejam erat, ia memaksakan untuk mengangkat telpon nya.

Dan yang pertama kali Azzyra dengar adalah teriakan nyaring dari seseorang disebrang sana.

"Astaga Zyraaaa! Bangun woy! Ini udah mau jam 7! Sekolah sekolahh!" Teriak Laras yang suara nya begitu memekakan telinga.

"Baru bangun " Jawab Azzyra setengah sadar.

"Jangan lanjut tidur! Sekarang bangun terus mandi, pake baju, sarapan langsung berangkat sekolah! Gak pake lama! 15 menit lagi harus udah ada disekolah oke? Bye! " Titah Laras yang sepertinya tanpa bantahan.

Belum juga Azzyra bicara sudah Laras matikan sambungan telpon nya terlebih dahulu. Tentu saja itu membuat Azzyra kesal di pagi harinya. Ini baru pagi hari, tapi selalu ada saja kejadian mengesalkan untuk nya.

Dengan malas Azzyra bangun dari posisi tidurnya. Rambut yang acak-acakkan, mata dengan lingkar hitam dibawahnya, serta baju yang kusut terlihat dari penampilan Azzyra saat ini. Perlahan tangan nya bergerak untuk menyibak selimut yang membungkus tubuhnya. Azzyra duduk di tepi ranjang dengan kaki yang menjuntai ke bawah, setelah beberapa menit terdiam Azzyra kembali melanjutkan aktivitas nya untuk melakukan ritual pagi nya yaitu mandi dan lain sebagainya.

Setelah beberapa lama Azzyra sibuk dengan kegiatan pagi nya dan baru selesai setelah ia keluar dari kamar tidur. Dengan setelan seragam yang lengkap, rambut yang di gerai rapih juga tas hitam di punggung. Azzyra bersiap akan menuju sekolah.

Dalam hati, Azzyra berharap hari ini menjadi hari yang menyenangkan. Setidaknya sama seperti kemarin, hari yang memiliki satu cerita untuk nya. Azzyra menarik nafas dalam dalam lalu menghembuskan nya dengan pelan pula. Semoga hari ini ada kebahagiaan untuk nya.

Azzyra melangkah kan kakinya menuju tangga didepan nya. Dengan senyum tipis yang terpatri diwajah nya juga harapan dalam hatinya ia berniat memulai harinya. Belum genap kakinya melangkah menuruni anak tangga. Terdengar bunyi gaduh dari lantai bawah, seperti orang yang tengah bersitegang. Semula Azzyra melambatkan langkah nya, namun lama kelamaan ia penasaran dan memutuskan untuk mempercepat langkah kakinya. Hingga ia sampai pada anak tangga terakhir.

__________________________
_______

_________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Vote dan komen dong)) sebagai bentuk apresiasinya ❣

TBC 🔜

UnPerfect Couple [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang