Punya pacar kaya Eunwoo itu harus ekstra sabar, dimana-dimana ditempelin cewek – Sooyoung
Sooyoung melihat Instragramnya yang terpampang jelas foto kekasihnya dengan beberapa model cantik. Sooyoung menatap cermin dirinya tidak ada apa-apanya dibandingkan model-model tersebut.
Eunwoo akhir-akhir ini sulit ditemui dan jarang memberitahu model siapa yang berpasangan dengan dirinya membuat Sooyoung penasaran. Sooyoung merasa hatinya sangat sakit, melihat Eunwoo berpose dengan cinta pertama Eunwoo.
banyak komentar yang menyebutkan kalau mereka pasangan yang sangat serasi dan Sooyoung sangat kesal dengan hal itu.
Sooyoung melihat ke cermin penampilan fisiknya, lalu mendengus kesal. Mungkin Eunwoo sudah bosan dengannya sehingga berpindah kelain hati.
Tidak terasa air mata menetes dipipi Sooyoung rasanya benar-benar sakit menghadapi kemungkinan tersebut.
"dari pada gue sakit hati terus mending gue putusin aja Eunwoo" monolog Sooyoung, Sooyoung segera mengambil ponselnya lalu mencari kontak Eunwoo
To : Eunwoo
Eunwoo kita bisa ketemu gak? Ada yang mau gue omongin
.
.
Ditempat lain Eunwoo sengaja mengabaikan Sooyoung bukan karena dirinya tidak mencintai kekasihnya tapi dirinya ingin menyiapkan kejutan untuk melamar Sooyoung.
Eunwoo merasakan getaran ponselnya dan tersenyum. Rasanya ingin sekali berlari untuk mengemui Sooyoung dan memeluk Sooyoung. Eunwoo sangat merindukan Sooyoung.
Eunwoo membalas pesan tersebut
To : My Sooyoung
Maaf sayang, aku lagi pemotretan
Selang beberapa saat Eunwoo mendapat sebuah pesan dari Sooyoung membuat dirinya merasa lemas sekali, dirinya langsung mengambil kunci mobilnya.
Eunwoo mengendari mobilnya dengan kecepatan yang sangat kencang hingga tidak sadar dibelokan terdapat truk yang melaju sangat kencang
Brug
Brug
Byar
Mobil yang dikendari Eunwoo terbalik ke Jurang, Eunwoo dengan sekuat tenaga berusaha keluar, untung ada warga yang melihat sehingga membantunya.
Dan beberapa ddetik kemudian mobil Eunwoo meledak dan untung Eunwoo dapat keluar. Eunwoo mencoba berdiri, menolak warga yang hendak membawanya kerumah sakit. Dipikirannya hanya ada satu nama yaitu Sooyoung.
Baru saja Eunwoo melangkah dirinya langsung pingsan.
.
.
.
Plak
Suara tamparan mengenai pipi Sooyoung, air mata mengalir dari pippi Sooyoung
"pergi kamu, puas kamu buat Eunwoo kecelakaan. Dasar pembawa sial" ucap Dayeon menatap tajam Sooyoung, tidak tanggung-tanggung dirinya menjambak Sooyoung lalu mengeret Sooyoung keluar dari rumah sakit.
Sooyoung duduk dihalte bus termenung, air mata mengalir tanpa henti membuat matanya bengkak. Derasnya air hujan membuat Sooyoung bertambah keras menangis. Andai saja dirinya lebih percaya dengan Eunwoo, bukan berfikir dengan otaknya yang tumpul.
Rasanya sangat sesak, Sooyoung menatap hujan dirinya melangkah menerobros derasnya hujan membuat tubuhnya basah dan mengigil.
.