임신하다

1.4K 176 30
                                    


Suga pulang kerumahnya tumben sekali rumah sepi biasanya istrinya selalu menyambutnya saat dirinya pulang.

Dengan lesu Suga pergi kedapur mengambil minum tapi dia retina matanya melihat sesuatu foto yang tidak asing baginya menpel di pintu kulkas.

Suga merasakan seseorang memeluknya dari belakang.

"ini apa ?" tanya Suga dengan wajah polos, Joy menatap Suga tidak percaya.

"kamu tidak tahu itu apa?" tanya Joy

"foto USG" jawab Suga masih bingung

"kamu hamil" tanya Suga, Joy mengangguk dan tersenyum menunggu respon Suga tapi Suga tetap diam menatap foto USG ditangannya

"disitu ada bayi" ucap Suga menunjuk perut rata Joy dan Joy mengangguk lagi.

Suaminya itu bodoh atau bagaimana sih, ayolah Suga yang terkenal galak dan jutek bisa bereksresi bodoh dan mengemaskan .

"anak aku" ucap Suga sekali dan Joy kesal sekali

"tahu ah kesel " Joy meninggalkan Suga yang masih bingung dengan pikirannnya.

Jujur dirinya belum mempercayai hal tersebut, atau jangan-jangan dirinya bermimpi kalau istrinya hamil.

Suga menjedotkan kepalanya dikulkas

"kok sakit"

Joy yang melihat dari jauh mengeleng tidak percaya, tapi Joy maklum karena pernah mereka berdua priksa kerumah sakit dan menyatakan kalau Joy akan sulit untuk hamil.

Bahkan mereka berdua sudah merencanakan hal-hal berdua bersama. Awalnya Joy juga tidak percaya sampai minta dokter memeriksanya lebih dari lima kali, sampai Irene sahabatnya yang memeriksanya mengetok kepalanya dengan pulpen.

Tapi Joy masih tidak percaya, Irene hampir saja mencopot sepatunya untuk dilempar ke Joy.

"sayang kamu beneran hamil ? gak bohong kan?" tanya Suga duduk disamping Joy menatap istrinya tersebut dan Joy mengangguk.

"kamu periksa dimana, besok periksa lagi?" ucap Suga

"di Irene, tadi aku juga di getok kepalanya pakai sepatu. Sakit " ucap Joy manja bersender didada Suga

"mana yang sakit?" tanya Suga, Suga adalah seorang yang sangat berbeda jika didepan Joy, dia penyayang dan sedikit protektif kepadanya.

Pernah Joy mengendarai mobil disuatu tempat yang jalannya sulit, Joy sengaja tidak memberitahu Suga takutnya akan dimarahi selain itu juga tidak ada yang berani menyetir dijalanan begitu.

Dan sialnya lagi, Yeri temannya malah memvideo dirinya dan mengetag diinstagram.

Suga yang melihat post tersebut berulang kali menelpon Joy tapi malah diangkat Yeri, Padahal posisi Suga sedang rapat, dirinya membatalkan rapatnya dan menyusul Joy.

Dan setelah sampai sana suga mengomeli Joy dan teman-teman Joy. Dia tidak melarang Joy menyetir tapi dia khawatir karena medang yang dilalui Joy lumayan berbahaya.

"ini " Joy menyentuh  kepalanya dan suga mengecup pucuk kepala Joy

"udah sembuh kan, besok Irene aku gedot palanya"

"jangan kasian, kamu capek ya" ucap Joy

"tadi capek lihat kamu capeknya ilang"

"kamu itu ya terlalu lama bergaul sama Jimin, jadinya alay kaya gini"

/jimin nangis dipojokan

"gak ya, aku itu keren buktinya kamu suka"

"iya iya"

.

.

Joy bersama dengan Suga menuju ruang dokter kandungan.

Joy tiduran dikasur untuk pemeriksaan.

Terlihat dilayar USG, Suga masih menatap layar tersebut.

"itu beneran hamil dok" ucap Suga, dokter tersebut mengangguk. Suga ingin bertanya lagi tapi dokter tersebut menatap Suga tajam dan aura-aura hitam seakan terlihat. Irene sangat kesal sekali Suga bahkan lebih parah dari Joy kemarin.

Dan pertanyaan tanyaan aneh muncul dari mulut Suga

"itu beneran berfungsikan?"

"itu beneran, kok bisa masuk situ"

"trus ........"

"coba cek mesinnya"

"colokannya mati kali"

"trus apa yang harus gue lakuin" ucap Suga kepada Irene

"jangan naena dulu" jawab Irene kesal, karena dari tadi suga sangat cerewet sekali. Dia tidak menyangka hal tersebut. Ingin sekali irene merekamnya lalu membagikan ke sosmed

CEO IT BERBAKAT SUGA BIN ROJAIN YANG TERKENAL DENGAN SIKAP TEGAS DAN DINGIN

TERNYATA HANYA SEBUAH TOPENG ?

INI LAH 7 TOPENGNYA DAN LIHAT ADA YANG ANEH DENGAN NOMER 7

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





THE JOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang