Joy seorang wanita cantik berusia 29 tahun, dia adalah salah satu guru olahraga SHS di sebuah desa Kecil di Busan. Guru yang baru mengajar satu tahun ini sudah menjadi primadona bagi kalangan siswa maupun guru lelaki.
Bahkan banyak yang tidak mengira kalau Joy sudah hampir berkepala 3, wajah yang cantik dan ditambah postur tubuh yang bagus seperti seorang model.
"selamat pagi bu guru" ucap seorang siswa lagi menyapa guru idolanya, Joy tersenyum dan membalas sapaan siswa lelaki tersebut. Senyum yan amat manis sekali bahkan Joy lebih cocok menjadi seorang siswi dari pada seorang guru.
Sudah banyak lelaki yang melamarnya tapi Joy belum mau, dikarenakan belum ada yang mampu mengantikan posisi mantan suaminya Oh Sehun. Suaminya meninggal dunia karena kecelakaan tiga hari setelah upacara pernikahan mereka.
Joy tidak peduli dengan statusnya janda meski tetangganya meremehkan dirinya dan dicap pengoda. Joy tidak pernah mengoda suami mereka tapi mata suami mereka saja yang tidak bisa melihat wanita secantik dan sesexy dirinya, mereka itu harusnya memperbaiki penampilan bukan mencibir diriya.
Joy kini telah menganti bajunya dengan baju olahraga. Joy adalah tipe yang tegas dan disiplin, jika ada muridnya yang terlambat makan dirinya akan langsung memberi hukuman. Beberapa siswa sengaja terlambat untuk mendengarkan ceramah dari Joy.
Joy tersenyum dan memberikan gunting kuku kepada mereka. Mereka harus mencabuti rumput mengunakan gunting kuku, merekapun berjanji tidak akan mengulangi lagi. Akhirnya mereka disuruh lari 5o kali dan pust up 50 kali.
Sejak saat itu, Joy benar-benar ditakuti tapi tetap menjadi idola.
.
.
Joy duduk diruang guru sambil memasukan nilai ke komputernya.
"selamat siang bu" ucap Taehyung guru matematika yang terkenal galak dan dingin tapi kalau sudah diruang guru sikapnya 11 12 dengan murid berandalan yang konyol.
"mau makan dengan saya" tawar Taehyung
"Pak Taehyung katanya mau makan sama Saya" ucap Sana guru bahasa Jepang