cinta pertama

1.8K 190 1
                                    

Cinta pertama memang selalu terkenang, meski aku mencoba melupakannya –Joy


.


Kim Taehyung adalah cinta pertamaku, bertahun-tahun aku memendam perasaanku padanya. Aku yang selalu berbahagia ketika dia putus dengan kekasihnya dan berharap dia melihatku.

Namun aku tidak sadar ada dirinya yang selalu didekatku, memperhatikannku meski aku tidak melihatnya. Bukankah aku terlihat sama saja seperti Kim Taehyung.

Aku mencoba melupakan Taehyung dan berpacaran dengan Jungkook namun hati dan pikiranku masih terporos pada pria bermarga Kim itu. aku memutuskannya karena tidak ingin memanfaatkannya, yang aku inginkan hanya Kim Taehyung bukan orang lain.

Aku berusaha menjadi orang lain seperti cinta pertama Taehyung sekaligus mantan kekasihnya yaitu Bae Irene, aku mencoba menjadi seperti dia.

Bertahun-tahun aku hidup seperti Irene namun Taehyung tetap saja tidak melihatku, rasanya sangat percuma bagiku.

Suatu hari aku bertemu dengan seeorang, aku sadar nasibku tidak seburuk dengannya. Dia yang berkorban untuk orang yang dirinya cintai namun orang itu selalu melihat orang lain, seketika aku teringat Jungkook mantan kekasihku yang masih memperhatikanku, memperlakukanku dengan special betapa beruntungnya aku.

Aku memantapkan diriku untuk bertemu dengan Jungkook dan membalas perasaannya .

Namun kini terlambat bagiku, disini Jungkook bersama dengan seorang gadis memberikan undangan padaku. Undangan pertunangan mereka, aku tersenyum kecul

Menyesal aku rasa aku tidak menyesal

Aku bahagia melihat Jungkook bertemu dengan seseorang yang sangat pantas untuknya

Seseorang memiliki batasan begitu juga dengan Jungkook. Jungkook yang selama bertahun-tahun mengejarku kini dia telah menyerah dan sekarang giliranku menyerah untuk terlihat didepan Taehyung.

Mulai sekarang aku tidak akan menjadikan Irene rolemodeku, karena aku adalah Park Joy yang akan menjadi diriku sendiri.



THE JOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang